Jumat, 15/12/2017

Liburan Marquez Tanpa Gangguan Penggemar

Jumat, 15/12/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Liburan Marquez Tanpa Gangguan Penggemar

Jumat, 15/12/2017

logo

SPANYOL - Marc Marquez mengakui dirinya masih bisa bersenang-senang di luar lintasan MotoGP karena dirinya tak seterkenal pemain sepak bola.

Setelah menyudahi musim 2017 dengan status sebagai juara dunia MotoGP, Marquez mengaku akan menikmati libur sebelum kembali sibuk mempersiapkan diri untuk musim 2018. “Saya tak suka berdiam diri namun saya lebih sering berpergian dengan beberapa teman dekat.”

“Beruntung, kami tidak seperti pemain sepak bola sehingga kami tidak selalu dikenali,” ujar Marquez dalam wawancara dengan Marca.

Marquez sendiri termasuk pebalap yang ramah dengan para penggemarnya. Ia sering meluangkan waktu untuk meladeni sesi tanda tangan atau permintaan foto meskipun ia tengah disibukkan oleh persiapan menghadapi balapan.

Masa libur Marquez sendiri diisi dengan beragam kegiatan lainnya, mulai dari yang ringan hingga berat. “Saya membaca sejumlah buku biografi karena hal itu sering membuat saya termotivasi.”

“Selain itu saya juga menyenangi olahraga ekstrim, seperti sepeda dan motocross,” kata Marquez.

Marquez berhasil memenangi MotoGP 2017 lewat perjuangan yang sensasional. Setelah sempat tertinggal lebih dari 30 poin, Marquez berhasil tampil gemilang di paruh kedua dan mengakhiri musim dengan selisih 37 poin dari Andrea Dovizioso yang ada di peringkat kedua.

Dalam lima musim perdananya, Marquez mampu menyabet empat titel juara dunia MotoGP. Marquez pun diyakini bisa jadi salah satu pebalap terhebat dalam sejarah MotoGP. (cni)

Liburan Marquez Tanpa Gangguan Penggemar

Jumat, 15/12/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.