Rabu, 20/12/2017

Kesempatan Pemain Kedua

Rabu, 20/12/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Kesempatan Pemain Kedua

Rabu, 20/12/2017

LONDON – Chelsea sampai sejauh ini masih bisa menjaga persaingan di papan atas Liga Inggriskendati tertinggal 14 poin dari pemuncak klasemen Manchester City. Berada di posisi ketiga, setidaknya bukan sesuatu yang buruk bagi kampiun musim lalu ini. 

Selain menjaga panasnya tensi di kompetisi domestik, The Blues juga masih menjaga asa di Piala Liga Inggris atau Carabao Cup 2017 dimana mereka sudah menginjak babak perempatfinal alias 8 Besar dan berambisi mengambil trofi yang musim lalu jadi milik Newcastle United.

Karena itulah pelatih Antonio Conte meminta anak asuhnya tak membuang kesempatan untuk melaju ke semifinal saat menjamu Bournemouth di Stamford Bridge Kamis (21/12) dinihari nanti. “Saya ingin melanjutkan perjalanan di kompetisi ini (Carabao Cup) dan tampil di semifinal karena kami memiliki kesempatan besar untuk itu,” kata Conte.

Demi menjaga kebugaran pemain, Conte bakal melakukan rotasi pada pertandingan nanti. “Saya akan memberikan kesempatan kepada pemain yang tak tampil di kompetisi reguler untuk tampil di ajang ini karena saya tahun mereka juga berpotensi untuk tampil bagus,” imbuhnya.

Semetnara tim tamu yang ditangani pelatih Eddi Howe sepertinya bakal menemui kesulitan untuk meraih kemenangan pada laga ini “Kami lebih fokus pada peluang lolos dari degradasi daripada kompetisi ini. Pemain butuh performa terbaik agar bisa bertahan di Liga Inggris,” tegas Howe. (bbc)

Kesempatan Pemain Kedua

Rabu, 20/12/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.