Rabu, 20/12/2017

Kimi Diultimatum Ferrari

Rabu, 20/12/2017

Kimi Raikkonen

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Kimi Diultimatum Ferrari

Rabu, 20/12/2017

logo

Kimi Raikkonen

LONDON - Kimi Raikkonen patut waspada dengan posisinya di Ferrari. Sebab, ada ancaman yang dilontarkan oleh Presiden Ferrari, Sergio Marchionne, terkait performa Raikkonen dalam empat musim terakhir.

Sejak 2014, Marchionne mengaku tak melihat adanya perkembangan signifikan yang ditunjukkan Raikkonen bersama Ferrari. Performanya, dianggap Marchionne statis dan gagal menjadi juara. Catatan ini membuat Marchionne khawatir. Musim 2018, disebutkan olehnya, bisa menjadi yang terakhir bagi pembalap 38 tahun tersebut membela Ferrari. 

“Opini pribadi saya adalah, jika kami mendapatkan kunci yang tepat, Raikkonen akan mengemudi seperti Tuhan. Tetapi, kami harus menemukannya. Ketika semua berjalan dengan benar, sebuah kepuasan menontonnya mengemudi pun muncul,” ujar Marchionne dilansir Autosport.

Marchionne bakal memberikan kesempatan kepada Raikkonen untuk berlibur dan menenangkan pikirannya. Harapan Marchionne usai Raikkonen berlibur adalah sang pembalap mendapatkan kembali konsistensi dalam mengarungi musim balap 2018.

“Mungkin, ini musim terakhirnya menemukan kunci yang tepat dan kami harus melakukan hal itu. Memalukan, jika dia meninggalkan F1 tanpa bisa menunjukkan potensi besar yang sesungguhnya,” kata Marchionne. (vnc)


Kimi Diultimatum Ferrari

Rabu, 20/12/2017

Kimi Raikkonen

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.