Rabu, 20/12/2017

Brad Pitt Pacaran Dengan Jennifer Lawrence?

Rabu, 20/12/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Brad Pitt Pacaran Dengan Jennifer Lawrence?

Rabu, 20/12/2017

logo

Sempat membuat banyak orang iri soal hubungannya dengan Darren Aronofsky, kini Jennifer Lawrence kembali berstatus single. Sayangnya, wanita yang akrab disapa dengan nama J-Law ini sempat diterpa gosip miring yang menyebutkan jika ia jadi orang ke-3 dalam rumah tangga Chris Pratt dan Anna Faris.

Tak hanya berhenti sampai di situ saja, kini J-Law kembali dikabarkan dekat dengan salah satu aktor kondang Hollywood. Sesuai rumor yang beredar, bintang PASSENGER ini justu dilaporkan menjalin hubungan spesial dengan Brad Pitt.

Tentu ini menjadi kabar yang sangat mengejutkan, pasalnya Brad baru saja berpisah dari Angelina Jolie. Mereka bahkan masih dalam proses perceraian dan belum resmi jadi mantan pasangan suami istri.

Rumor kedekatan mereka ini pun pertama kali dilaporkan oleh Star Magazine. Di sanalah salah seorang sumber menyampaikan, “Brad dan Jennifer sering menghabiskan malam bersama. Ada yang spesial dalam hubungan mereka!”

Tak lama setelah pengakuan ini muncul, sumber lain pun akhirnya membantah kabar tersebut. Melalui sebuah wawancara dengan Mail Online, sumber itu pun menyampaikan, “(Rumor) itu sama sekali tidak benar.” (kpl)

Brad Pitt Pacaran Dengan Jennifer Lawrence?

Rabu, 20/12/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.