Rabu, 20/12/2017

Tak Sengaja Pergoki Ayu Ting Ting dan Raffi di Hotel

Rabu, 20/12/2017

Nikita Mirzani

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Tak Sengaja Pergoki Ayu Ting Ting dan Raffi di Hotel

Rabu, 20/12/2017

logo

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani mengaku dirinya keceplosan ketika mengungkit masalah Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad yang ia temui di Hotel Dharmawangsa. Niki pun menambahkan bahwa apa yang ia ungkap tentang Ayu dan Raffi bukanlah sebuah rumor, dan beritanya sudah ada sejak lama.

“Nggak (dibriefing) sih, itu keceplosan. Itu memang gue kecplosan. Tapi itu kan sudah ada beritanya dari lama. Kalau yang udah-udah pengin keluar dari mulut gue sih ya gitu (itu fakta),” ungkap Niki ketika ditemui usai acara Pagi-Pagi Pasti Happy, Rabu (20/12).

Niki pun tak segan membagikan kronologis pertemuannya dengan Raffi dan Ayu kala itu. Ia pun menegaskan bahwa pertemuannya terjadi secara tidak sengaja.

“Gini, hotel itu adalah tempat favorit gue dan beberapa artis karena ada minuman yang enak banget ada cokelatnya. Ketika gue mau jalan ke toilet, ketemu tuh si A. Gue tanya, ngapain sih di sini? Pas gue nengok samping, nah, gue lemes langsung (ada Raffi). Gitu aja sih. Tapi gue ketemunya di (lantai) bawah (meja resepsionis). Gue tidak tahu ada apa dan gue nggak mau men-judge orang karena gue juga nggak mau di-judge jelek,” kisah Niki.

“Dia bilang ada acara. Tapi seinget gue, sepenglihatan gue, tidak ada acara di sana. Mungkin dia juga nggak tahu lagi mau ngomong apa. Tapi buat gue sah-sah aja, cuma di resepsionis,” lanjutnya.

Ketika bertemu dengannya, Niki menyebut Raffi dan Ayu sempat gelagapan. Sama seperti semua orang yang bertemu dengannya, pasti gelagapan.

Namun Niki lupa soal waktu ia bertemu dengan Raffi dan Ayu. Apakah siang atau malam, karena ia tak bisa mengingat pergantian waktu dengan pasti.

“Nggak tahu, lupa gue. Kebanyakan kejedot, siang apa malam. Cuma Niki emang favorit di sana. Tempatnya cozy,” tukasnya. (kpl)


Tak Sengaja Pergoki Ayu Ting Ting dan Raffi di Hotel

Rabu, 20/12/2017

Nikita Mirzani

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.