Rabu, 27/12/2017

Kevin Trapp Tatap Inggris

Rabu, 27/12/2017

kevin trapp

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Kevin Trapp Tatap Inggris

Rabu, 27/12/2017

logo

kevin trapp

PARIS - Kevin Trapp tersingkir dari tim utama Paris Saint-Germain (PSG) musim ini setelah kedatangkan Alphonse Areola. Padahal Trapp dalam dua musim terakhir selalu jadi pilihan pertama di bawah mistar.

Namun, performa naik-turun yang ditandai dengan beberapa blunder membuat Trapp kehilangan kepercayaan pelatih Unai Emery. Menurut catatan transfermarkt, kiper 27 tahun itu baru tampil tiga kali di seluruh kompetisi musim ini, satu di Ligue 1 dan dua di Piala Liga Prancis. Situasi yang tak menyenangkan untuk Trapp tentunya.

Apalagi dengan Piala Dunia 2018 menunggu, Trapp butuh jam terbang lebih banyak jika tak ingin kehilangan tempat di skuat utama Jerman.Akhir bulan lalu, Trapp sempat mengungkapkan soal kekhawatirannya itu. Tak butuh waktu lama, sang agen Jorg Neubauer pun bergerak cepat mencarikan klub baru untuk Trapp. 

Beberapa klub Inggris seperti Crystal Palace dan Liverpool disebut berminat. Khusus Liverpool, minat pada Trapp terkait performa Simon Mignolet yang juga tak stabil. “Jika ada peluang di bursa transfer musim dingin nanti, Kevin ingin pergi dari Paris,” ujar Neubauer kepada Sport 1. (dts)

Kevin Trapp Tatap Inggris

Rabu, 27/12/2017

kevin trapp

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.