Jumat, 02/06/2017

Maksimalkan Motor di Mugello

Jumat, 02/06/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Maksimalkan Motor di Mugello

Jumat, 02/06/2017

MUGELLO - Maverick Vinales saat ini berada dalam mood yang sangat baik setelah memenangi MotoGP Prancis. Rider Movistar Yamaha itu kini menginginkan kemenangan di MotoGP Italia di Sirkuit Mugello Minggu (4/6) lusa, yang dia yakini akan sangat penting dalam usaha mengejar gelar juara dunia. 

“Setelah balapan di Le Mans, saya hanya bisa bilang sangat gembira, tim bekerja di level yang luar biasa tinggi, dan saya yakin kami akan terus seperti itu,” tutur Vinales di situs resmi Yamaha Racing. “Kami punya motor yang sangat bagus untuk sirkuit seperti Mugello, dengan grip yang sangat baik, dan kami harus memaksimalkannya,” imbuhnya.

Pebalap-pebalap Yamaha memang mendominasi di Mugello. Dalam sepuluh balapan terakhir di sana, tujuh di antaranya dimenangi oleh pebalap Yamaha, dua lewat Rossi dan lima lainnya lewat Jorge Lorenzo.

“Dengan kejuaraan yang sekompetitif itu, seri-seri berikutnya akan sangat menentukan dan akan sangat penting untuk merebut kemenangan di Mugello, tentunya saya akan terus berjuang. Kami akan berusaha melakukan yang terbaik seperti biasanya,” kata Vinales. (dts)

Maksimalkan Motor di Mugello

Jumat, 02/06/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.