Rabu, 03/01/2018

Jennifer Dunn Ditangkap

Rabu, 03/01/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Jennifer Dunn Ditangkap

Rabu, 03/01/2018

logo

Jennifer Dunn kembali berurusan dengan hukum. Kabarnya, artis yang ramai diberitakan merebut suami orang itu ditangkap polisi karena masalah narkoba.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono membenarkan adanya penangkapan terhadap seorang artis berinisial JD.

“Ya benar (Jennifer Dunn ditangkap),” ucap Kombes Argo Yuwono kepada wartawan, Selasa (2/12/2018). 

Namun, tak banyak hal yang diungkapkan Argo. Menurutnya, pihak kepolisian berencana membeberkan perihal penangkapan Jennifer Dunn di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, pukul 15.00 WIB.

“Nanti dirilis sore, kami siapkan dulu. Saya belum dapat datanya. Kemungkinan ditangkapnya semalam, tapi nanti tunggu rilis saja,” ‎ucapnya.

Seperti diketahui, ini bukan kali pertama Jennifer Dunn tersandung kasus narkoba. Sebelumnya, Jennifer Dunn pernah ditangkap polisi sebanyak dua kali pada 2005 dan 2009. Pada kasus penangkapan kedua, Jennifer Dunn diciduk di kamar kosnya bersama beberapa temannya yang sedang pesta narkoba dan seks.

  Jennifer Dunn Pakai Narkoba karena Capek Hati

Jennifer Dunn kembali harus berurusan dengan hukum. Artis yang dituding sebagai pelakor itu diciduk Ditresnarkoba Polda Metro Jaya sebelum malam tahun baru di kediamannya di Bangka, Jakarta Selatan, Minggu (31/12/2017).

Polisi mengamankan barang bukti sabu seberat 0,6 gram yang hendak dikirimkan seorang bandar berinisial FS kepada Jennifer Dunn. Hasil pemeriksaan pun menunjukkan Jennifer Dunn positif methapethamine alias sabu.

“Setelah dites urine hasilnya positif methapethamine. Keduanya (FS dan Jennifer Dunn) positif,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono di Ditresnarkoba, Jakarta Selatan, Selasa (2/1/2017).

Ini merupakan ketiga kalinya Jennifer Dunn tersandung kasus narkoba sejak 2005 dan 2009. Kepada polisi, artis 28 tahun itu pun menuturkan alasannya menggunakan barang haram tersebut.

“Tentu yang bersangkutan (bilang) untuk menghilangkan rasa capek hati, pikiran dan sebagai daya tahan tubuh,” kata Kombes Pol Argo Yuwono.

Dengan penangkapan ketiga kalinya ini, polisi akan memberikan catatan khusus kepada Jennifer Dunn. “Yang pertama sudah pernah (ditangkap), yang kedua tidak kapok sehingga melakukan lagi. Ini jadi catatan penyidik melakukan kegiatan ini (3 kali pakai narkoba),” jelasnya. (lp)

Jennifer Dunn Ditangkap

Rabu, 03/01/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.