Rabu, 03/01/2018

Dovi Optimistis Juara 2018

Rabu, 03/01/2018

Andrea Dovizioso

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Dovi Optimistis Juara 2018

Rabu, 03/01/2018

logo

Andrea Dovizioso

FORLIMPOPOLI –  Andrea Dovizioso menyongsong musim balap tahun depan dengan optimisme. Pebalap Ducati itu tidak gentar bertarung untuk meraih gelar juara dunia pertama sepanjang kariernya. “Tidak diragukan lagi saya akan bersaing. Menang adalah hal lain lagi, tapi jika Anda memiliki dasar yang bagus, jika Anda bekerja dengan baik dan tahu kekurangan motor Anda maka Anda dan rekan Anda akan membuat perbedaan,” ujar Dovizioso kepada Radio 1.

Optimisme Dovi tidak hanya berdasarkan performa motor Desmosedici yang ditunggangi tetapi juga karena kondisi pesaing Ducati pada musim mendatang. “Saya rasa kami berada di posisi yang bagus dan kami bisa bersaing tahun depan. Kami masih mengalami kekurangan, kami tidak sempurna. Tapi kami tidak melihat lawan kami sempurna saat ini,” ujar pebalap yang pernah memperkuat tim Honda tersebut. “Akan sulit melihat kekurangan kami di tahun 2018, tapi kami tahu apa yang kami harus lakukan dan kami perbaiki,” sambungnya.

Dovi mengungkapkan motornya tahun depan tidak mengalami banyak perubahan dari musim lalu. Kendati demikian pebalap Italia itu yakin para pesaing akan melihat Ducati berbeda dari sebelumnya karena keberhasilannya bersaing dengan Marc Marquez. “Motor tidak akan berubah banyak karena motor ini merupakan pengembangan dari motor yang ada. Jadi saya rasa kami akan mengawali musim [2018] sama seperti kami mengakhiri musim [2017],” tukas Dovi. (spc)

Dovi Optimistis Juara 2018

Rabu, 03/01/2018

Andrea Dovizioso

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.