Kamis, 04/01/2018

Ketika Morata Jadi Bahan Canda

Kamis, 04/01/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Ketika Morata Jadi Bahan Canda

Kamis, 04/01/2018

logo

STRIKER Chelsea Alvaro Morata sempat jadi bahan perbincangan karena dalam beberapa laga terakhir jadi kunci kemenangan The Blues lewat gol demi gol yang dicetaknya. Namun saat menghadapi Arsenal kemarin, pemain asal Spanyol itu justru jadi bahan tertawaan di dunia maya usai tampil buruk.. Morata tidak mencetak gol pada laga yang berakhir imbang 2-2 tersebut. Hal yang membuatnya jadi bahan tertawaan adalah sejumlah peluang emas yang gagal dimanfaatkan oleh striker Spanyol tersebut.

Pada babak pertama, Morata melewatkan kesempatan emas untuk mencetak gol. Mendapat umpan terobosan dari Victor Moses, Morata lepas dari kawalan bek-bek Arsenal dan berhadapan satu lawan satu dengan Petr Cech. Peluang Morata itu kemudian gagal jadi gol bukan lantaran kegemilangan Cech, melainkan karena tembakan Morata melebar jauh dari sasaran.

Di babak kedua, Morata kembali berhadapan satu lawan satu dengan Cech di menit ke-70, usai mendapat umpan matang dari Fabregas. Namun penyelesaian akhir Morata hanya berujung pada tendangan gawang karena melebar dari sasaran.

Di injury time, setelah Arsenal menyamakan kedudukan jadi 2-2, Morata lagi-lagi punya peluang emas untuk mencetak gol. Tetapi tembakan Morata berhasil diblok oleh Petr Cech. Bola liar yang bergulir kembali ditendang oleh Davide Zappacosta namun tembakannya mengenai mistar gawang. Aksi-aksi buruk Morata ini kemudian membuatnya jadi trending topic nomor satu di twitter. Morata pun jadi bahan tertawaan para netizen.

Namun pelatih Chelsea Antonio Conte membela Morata. Dia mengatakan kalau mantan penyerang Real Madrid itu hanya tidak beruntung dalam beberapa waktu terakhir. “Dia tidak beruntung dalam beberapa periode ini. Saya percaya Morata akan bekerja keras dan meningkatkan performa,” kata Conte. “Menyedihkan karena dia banyak memiliki peluang yang gagal dimaksimalkan. Tapi pada saat bersamaan saya senang dengan usaha dan komitmen yang ditunjukkannya,” tegas Conte dikutip Goal.  (bbc)

Ketika Morata Jadi Bahan Canda

Kamis, 04/01/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.