Kamis, 04/01/2018

Nikita Mirzani Siap Menikah Tahun Ini

Kamis, 04/01/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Nikita Mirzani Siap Menikah Tahun Ini

Kamis, 04/01/2018

Setelah sempat dikaitkan dengan sejumlah lelaki, Nikita Mirzani mengaku sekarang sudah punya gandengan baru. Sebagaimana dikutip dari Liputan6.com, Kamis (4/1/2018), janda anak dua ini tengah menjalin hubungan asmara dengan lelaki asal Indonesia berusia 46 tahun.

Memilih lelaki yang berjarak lima belas tahun lebih tua, Niki, begitu ia akab disapa, mengaku punya pertimbangan sendiri. Pemikiran matang dan sudah paham mengurus anak disebut sebagai alasan Niki menjalin kasih dengan lelaki yang enggan ia sebutkan namanya.

“Iya (punya pacar). Umurnya kan 46 tahun. Jadi, sudah matang banget dan dia sudah tahu lah cara mengurus anak seperti gimana,” kata Niki. Tak sekedar berpacaran, kabarnya mereka akan melangsungkan pernikahan tahun ini.

“Ya kalau dikasih jodohnya sama yang ini, ya tahun ini (menikah). Kalau nggak sama yang ini, ya berarti tahun depan,” sambung perempuan kelahiran Jakarta, 31 tahun silam tersebut. Kendati begitu, Niki mengaku santai menjalani hubungannya kini.

“Kami sih simpel saja. Dia tahu kalau sekarang Niki lagi pengin kerja dulu. Dia juga tahu apa yang Niki pengin harus terwujud. Dia juga support. Pokoknya doakan saja yang terbaik, Niki nggak muluk-muluk lah,” ujar Nikita Mirzani. 

Niat melangkah ke pelaminan untuk Nikita Mirzani kiranya akan demikian ringan. Pasal, diakui Niki, sang putri sulung sudah memberi restu pada hubungannya dengan sang kekasih. Ia bahkan menyebut pacar sang ibu manis dan lucu.

“Komentar Loli (anak pertama) soal ini sih baik-baik saja. Dia bilang manis dan lucu orangnya. Ya insya Allah (menikah). insya Allah kan artinya iya (menikah). Jadi, nggak ada trauma,” papar Nikita Mirzani. (bc)

Nikita Mirzani Siap Menikah Tahun Ini

Kamis, 04/01/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.