Senin, 19/06/2017

Penampakan Tren Make-Up Es Krim yang Lagi Viral

Senin, 19/06/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Penampakan Tren Make-Up Es Krim yang Lagi Viral

Senin, 19/06/2017

logo

TREN soal dunia kecantikan, memang berjalan sangat cepat dan dinamis. Terlebih lagi ditambah dengan bantuan peranan sosial media, yang lintas batas dan lintas waktu. Seperti Instagram salah satunya, banyak tren kecantikan yang viral di publik diawali dengan hadir di ranah Instagram. 

Sebut saja contohnya seperti beautyblender dari kondom, alis naga, make-up unicorn, rambut marble, dan masih banyak lagi yang lainnnya. Kini, ada lagi satu tren teranyar yang kehadirannya sedang menjadi viral.  

Ialah make-up ice cream, yang disebutkan sedang ramai menghiasi ranah Instagram. Sebagaimana dikutip Yahoo, Senin (19/6/2017) make-up ice cream ini padahal kemunculannya sudah cukup lama yakni saat Halloween 2016 lalu tepatnya di sekitar bulan Oktober. Namun kembali viral, dalam rangka menyambut liburan musim panas. 

Make-up ice cream ini sendiri adalah riasan wajah yang menampilkan ilusi tampilan ice cream seperti permainan warna-warna ice cream, aksen tetesan ice cream yang meleleh, sprinkles warna-warni, hingga menempelkan cones ice cream di area kening.  

Di mana make-up ice cream ini disebutkan dibuat dengan menggunakan berbagai jenis alat dan produk make-up, mulai dari eyeshadow palette yang tradisional hingga face paint.(dno)

Penampakan Tren Make-Up Es Krim yang Lagi Viral

Senin, 19/06/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.