Senin, 08/01/2018

Coutinho Antusias Bersama Para Idola

Senin, 08/01/2018

philippe coutinho

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Coutinho Antusias Bersama Para Idola

Senin, 08/01/2018

logo

philippe coutinho

PHILIPPE Coutinho merasa sangat antusias setelah direkrut Barcelona, secara khusus mengenai kesempatan main bersama-sama sosok yang disebutnya “para idola”. “Saya amat sangat gembira. Saya selalu bilang bahwa saya sedang menjalani sebuah impian dan saya sangat gembira berada di sini,” kata Coutinho kepada Barca TV yang dikutipSky Sports.

Pada akhir pekan Liverpool setuju melepas pemain asal Brasil tersebut ke Blaugrana, dengan nilai transfer yang kabarnya berkisar 120 juta euro plus tambahan 40 juta euro. Rencananya Coutinho akan menjalani dua sesi tes medis kemarin, sebelum melakukan seremoni penandatanganan kontrak. Berikutnya menyusul sesi foto di atas lapangan dan perkenalan resmi sebagai pemain baru Barca. “Rasanya luar biasa mengetahui saya akan bersama-sama para idola, pemain yang sarat sejarah. Pesepakbola seperti Leo Messi, Luis Suarez, (Andres) Iniesta, (Gerard) Pique, (Sergio) Busquets. Saya sangat antusias kini akan bersama-sama mereka sekarang, berkesempatan belajar dari mereka dan bisa menang bersama-sama,” tuturnya.

Di Barcelona, Coutinho di antaranya akan reuni dengan Luis Suarez yang selama 1,5 musim pernah menjadi rekan satu timnya di Liverpool. Ia juga bermain dengan Paulinho dan Rafinha di timnas Brasil.

Namun arsitek Barca Ernesto Valverde belum punya rencana pasti untuk Coutinho dalam skema main Barcelona. Ia cuma yakin Coutinho yang serba bisa akan besar kontribusinya. “Kami bisa memanfaatkan kemampuannya yang serba bisa. Ia mampu mencetak gol dan mengkreasikannya, dan ia juga bisa sangat membantu kami dalam menyerang karena ia bisa main di bagian dalam dan juga di bagian luar,” kata Valverde (bbc)

Coutinho Antusias Bersama Para Idola

Senin, 08/01/2018

philippe coutinho

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.