Kamis, 11/01/2018

Sulit Cari Pengganti Rossi

Kamis, 11/01/2018

valentino rossi

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Sulit Cari Pengganti Rossi

Kamis, 11/01/2018

logo

valentino rossi

BOLOGNA - Mantan pebalap Yamaha Loris Capirossi menyebut Valentino Rossi adalah sosok yang tak tergantikan di MotoGP. Bagi Capirossi, tak mudah mencari penerus The Doctor. 

Faktor yang membuat Rossi belum bisa pensiun adalah tidak adanya calon suksesornya di MotoGP. Penggemar MotoGP pun masih sulit menerima jika rider asal Italia itu memutuskan untuk mundur dari dunia balap.  “Akan sangat sulit bagi Rossi untuk pensiun dalam waktu dekat. Menurut saya, berat mencari pengganti seperti Rossi khususnya yang berasal dari Italia,” ujar Capirossi dikutip dari Speedweek kemarin.

Saat ini, publik Italia memiliki harapan pada pebalap Marc VDS Honda, Franco Morbidelli, yang disebut-sebut bakal menjadi penerus Rossi. Namun, bagi Capirossi, kemampuan Morbidelli masih belum layak disandingkan dengan Rossi. “Italia sebetulnya memiliki banyak pebalap muda seperti Morbidelli. Akan tetapi, saya rasa terlalu dini meyebutnya sebagai suksesor Rossi,” tutur mantan pebalap yang pernah membela Ducati tersebut.

Selain Morbidelli, pebalap Yamaha Tech 3, Johann Zarco, juga digadang-gadang bisa menjadi pengganti Valentino Rossi di MotoGP. Bahkan Yamaha berniat memproyeksikan Zarco menjadi pebalap pabrikan, menggantikan posisi The Doctor pada MotoGP 2019.

Sulit Cari Pengganti Rossi

Kamis, 11/01/2018

valentino rossi

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.