Kamis, 11/01/2018

PSG ke Semifinal

Kamis, 11/01/2018

neymar Jr

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

PSG ke Semifinal

Kamis, 11/01/2018

logo

neymar Jr

AMIENS – Paris Saint-Germain (PSG) memastikna langkah ke semifinal Piala Liga Prancis 2018 atau Coupe de La Ligue usai mengalahkan tuan rumah Amiens  dengan skor 0-2 dalam laga yang berlangsung di Stade de La Licorne, Kamis (11/1) dini hari kemarin. PSG sudah ditunggu oleh Rennes yang juga memastikan tiket ke semifinal pasca mengalahkan Toulouse.

Tidak semua pemain terbaik PSG diturunkan oleh Emery di pertandingan ini. Tidak ada nama Edinson Cavani dalam daftar skuad meski masih ada Mbappe, Di Maria, dan Neymar disana. Maka tak mengherankan juga jika PSG sudah mampu mendominasi laga sejak awal dan ditambah Amiens harus kehilangan Avelar di awal pertandingan karena cedera dan posisinya digantikan oleh Ielsch. Bahkan kiper Gurtner diganjar kartu merah oleh wasit karena menjatuhkan Mbappe di kotak penalty. PSG bisa memecah kebuntuan di babak kedua menit 53 melalui eksekusi Neymar. Kepastian PSG untuk memenangi pertandingan ini akhirnya terjadi di menit 78 lewat gol dari Adrien Rabiot.  (lbc)

PSG ke Semifinal

Kamis, 11/01/2018

neymar Jr

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.