Senin, 15/01/2018

Yoo Jae-hoon Merapat, Mitman Optimis Naga Mekes Berprestasi

Senin, 15/01/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Yoo Jae-hoon Merapat, Mitman Optimis Naga Mekes Berprestasi

Senin, 15/01/2018

logo

TENGGARONG – Kiper asal Korea Selatan, Yoo Jae-hoon, akhirnya menjatuhkan pilihan ke Mitra Kukar FC, usai memutuskan tidak lagi berjuang dibawah panji Pesipura Jayapura. Kiper berusia 34 tahun ini sudah bergabung dengan rekan-rekan barunya kemarin sore, pada sesi latihan resmi di Stadion Madya Aji Imbut, Tenggarong Seberang.

Kehadiran Yoo melambungkan asa kelompok suporter fanatik Mitra Kukar, yang tergabung dalam Mitra Mania (Mitman). Melalui Sekretrais Jendral (sekjen)-nya, Nur Hidayat, Mitman optimis tim kesayangannya tersebut bisa menjadi yang terbaik di Liga 1 2018 mendatang.

“Dengan materi yang ada, kami optimis Mitra Kukar mampu berbicara banyak di liga 1 2018,” kata Nur Hidayat, saat dimintai tanggapannya terkait kehadiran kiper yang membawa Persipura menjuarai ISL dua kali ini tersebut.

Dayat menilai kehadiran Yoo mampu menambah kesolidan tembok pertahanan Mitra Kukar di LIga 1 2018, sebab Yoo memiliki pengalaman segudang di kompetisi tertinggi Indonesia tersebut. 

“Lini belakang akan merasa aman jika ada Yoo dibawah mistar. Kami yakin masalah utama musim lalu, dimana Mitra Kukar menjadi lumbung gol, tidak akan terulang lagi. Janji manajemen untuk memperbaiki pertahanan benar-benar dipenuhi,” tutur Dayat.

Datangnya Yoo akhirnya melengkapi kuota legiun asing Mitra Kukar menjadi 4 pemain. Sebelumnya Mitra Kukar sudah memiliki Mauricio Leal, Danny Sean Guthrie dan Fernando Rodrigues. (ale)


Yoo Jae-hoon Merapat, Mitman Optimis Naga Mekes Berprestasi

Senin, 15/01/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.