Selasa, 16/01/2018

Venus Langsung Terdepak di Babak Pertama

Selasa, 16/01/2018

venus williams

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Venus Langsung Terdepak di Babak Pertama

Selasa, 16/01/2018

logo

venus williams

MELBOURNE - Langkah Venus Williams di Australia Terbuka 2018 hanya sampai babak pertama. Finalis edisi tahun 2017 itu langsung tersingkir usai dikalahkan Belinda Bencic.

Bertanding di Rod Laver Arena, Senin (15/1), Venus yang ditempatkan sebagai unggulan kelima itu kalah dua set langsung 3-6, 5-7 dari Bencic.

Set pertama berlangsung ketat di enam gim pertama. Di gim ketujuh, Bencic mampu mematahkan servis Venus untuk memimpin 4-3.

Hujan sempat turun dan menghentikan pertandingan selama 30 menit sembari atap menutup Rod Laver Arena. Setelah laga kembali dilanjutkan, Venus sempat mendapatkan empat kesempatan break point di gim kedelapan. 

Namun petenis asal Amerika Serikat itu justru tak bisa memaksimalkannya. Sebaliknya, Bencic mampu bertahan dan sekali lagi mematahkan servis Venus untuk merebut set pertama.

Di set kedua, Bencic dan Venus saling mematahkan servis satu sama lain di empat gim pertama. Kedua petenis terus berimbang sampai akhirnya Bencic mematahkan servis Venus di gim ke-12 untuk menyegel kemenangan. Venus Langsung Terdepak di Babak PertamaBelinda Bencic (Foto: Thomas Peter/Reuters)

Ini jadi kemenangan pertama Bencic atas Venus. Sebelumnya, Bencic selalu kalah dari Venus dalam empat pertemuan dan tak pernah merebut satu set pun.

Di babak kedua, Bencic akan menghadapi pemenang dari pertandingan antara Johanna Larsson dan Luksika Kumkhum.

Dari pertandingan lainnya, juara Prancis Terbuka 2017 Jelena Ostapenko melaju mulus ke babak kedua. Petenis asal Lavtia itu menyingkirkan Francesca Schiavone dua set langsung 6-1, 6-4.

Sementara itu, juara Amerika Serikat Terbuka 2017 Sloane Stephens sudah harus angkat koper. Stephens harus mengakui keunggulan Zhang Shuai dalam pertarungan tiga set 6-2, 6-7(2), 2-6. (sdc)

Venus Langsung Terdepak di Babak Pertama

Selasa, 16/01/2018

venus williams

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.