Selasa, 16/01/2018

Alis Ber-Glitter, Tren Kecantikan Sedang Populer di Medsos

Selasa, 16/01/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Alis Ber-Glitter, Tren Kecantikan Sedang Populer di Medsos

Selasa, 16/01/2018

logo

DALAM dunia kecantikan, sesuatu yang berhubungan dengan aksen glitter dan shimmer tampaknya semakin menjadi tren. Terbukti sudah banyak nuansa glitter yang diterapkan sebagai riasan wajah, perawatan kecantikan, bahkan hingga area intim pada tubuh.

Kini, yang teranyar aksen glitter menjadi viral dan populer di media sosial adalah pengaplikasian pada alis. Well, ini memang tidak menjadi sesuatu yang terkesan terbaru, namun kreasi yang membuatnya berbeda.

Tren satu ini muncul berkat kreasi yang dilakukan oleh beauty blogger dengan nama akun Instagram @BrowFelicia. Felicia mengunggah sebuah foto yang menampilkan riasan alisnya yang ber-glitter.

Ia mengaplikasikan glitter tipis-tipis di bawah alis. Sejak saat itu, banyak pecinta kecantikan mengaplikasikan hal yang sama menggunakan glitter berwarna terang pada bagian atas dan bawah alis.

Tren kecantikan satu ini sejatinya bisa diaplikasikan untuk menonjolkan bentuk alis Anda. Selain itu, trik ini dapat dilakukan untuk mengubah penampilan Anda dari pagi ke malam hari secara instan.

Di panggung mode, riasan alis ber-glitter bukan sesuatu yang baru. Supermodel Gigi Hadid tertangkap kamera mengaplikasikan riasan alis tersebut saat berjalan di runway untuk desainer Giambattista Valli.

“Memberi aksen glitter pada alis memberi kesan modern dan membuat penampilan bergaya retro atau ala 70-am,” ujar make-up artist Rebecca Butterworth, seperti dilansir TheSun, Senin (15/1/2018).

Cara pengaplikasiannya pun sederhana, yakni cukup mengaplikasikan glitter di bagian bawah atau atas alis, sesuai selera Anda. Tak hanya di bagian alis, aplikasi glitter juga bisa dilakukan pada ujung sudut mata.

Sebelumnya, tren make-up glitter telah lebih dulu muncul pada bulu mata hingga lidah. Sentuhan glitter seolah menambah semarak perayaan Natal.

Sejumlah beauty influencer atau beauty enthusiast menyempurnakan penampilan mereka dengan bulu mata palsu beraksen glitter. Hadir dengan warna-warna terang membuat penampilan seseorang membuat penampilan akan terlihat lebih glamor.

Ada lagi kreasi glitter di bagian lidah, tren satu ini muncul berkat sebuah kesalahan kecil yang tak disengaja. Seorang make-up artist asal Australia bernama Jacinta Vukovic, mulanya ingin membuat kreasi glitter pada tampilan bibirnya.

Namun, yang terjadi glitter tersebut justru berjatuhan ke lidahnya. Meski terlihat menyenangkan dan cantik tren lidah glitter ini bisa menyebabkan masalah pada kesehatan. (okz)

Alis Ber-Glitter, Tren Kecantikan Sedang Populer di Medsos

Selasa, 16/01/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.