Rabu, 17/01/2018

PASI Kaltim Perlu Berbenah

Rabu, 17/01/2018

Ilustrasi

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

PASI Kaltim Perlu Berbenah

Rabu, 17/01/2018

logo

Ilustrasi

SAMARINDA – Pengprov PASI Kaltim harus segera melakukan pembenahan mulai dari kepengurusan hingga prestasi, karena menurut Jhon Barahama yang juga pelatih atletik SKOI Kaltim, sejak kepengurusan terbentuk tidak ada program yang direncanakan kedepannya.

“Jadi, ya program yang ada sekarang apa adanya saja. Rapat kerja saja tidak pernah bagaimana mau membicarakan soal program kedepannya. Ini sangat disesalkan sekali,” katanya.

Jika kepengurusan ini tidak berjalan semestinya, bagaimana mau berbicara soal prestasi atletik kedepannya. Karena menurutnya semua ini merupakan satu kesatuan dan harus saling kerjasama.

“Kalau memang mau prestasi ya harus mulai berbenah dari sekarang karena waktu untuk persiapan menuju PON itu tidak lama lagi kurang lebih 3 tahun. Jika tidak ya tidak akan ada perubahan sama sekali dan apa yang saat ini diraih atlet akan sia-sia padahal potensi mereka sangat besar,”bebernya.

Jhon juga mengatakan kendala yang dihadapi atlet adalah tempat latihan yang ada di Stadion Madya Sempaja, karena sudah dibuka untuk umum dan atlet tidak fokus dalam berlatih.

“Iya, tempat latihan di Sempaja sekarang terbatas karena dibuka untuk umum dan ini kadang yang dikeluhkan para pelatih, sehingga tidak maksimal. Makanya kami berharap ada solusi untuk kendala-kendala yang kami hadapi saat ini,”harapnya. (rgn)


PASI Kaltim Perlu Berbenah

Rabu, 17/01/2018

Ilustrasi

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.