Rabu, 21/06/2017

Ajak Keluarga Ke Eropa Pasca Lebaran

Rabu, 21/06/2017

RAFFI AHMAD

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Ajak Keluarga Ke Eropa Pasca Lebaran

Rabu, 21/06/2017

logo

RAFFI AHMAD

JAKARTA - Aktor sekaligus presenter Raffi Ahmad bersiap memboyong keluarga kecilnya liburan ke Eropa dalam waktu dekat. Pasca-lebaran nanti, Raffi sekeluarga bakal langsung berangkat ke sejumlah negara di Benua Biru itu.

Sejatinya bapak satu orang anak ini sengaja mengajak sang istri, Nagita Slavina dan sang anak, Rafathar Malik Ahmad berjalan-jalan sejenak. Kata Raffi ini bonus lantaran selama bulan puasa ini dirinya jarang berada di rumah.

Gara-gara jadwal yang begitu padat, selama hampir sebulan penuh pria 30 tahun ini memang bisa dibilang sangat jarang menikmati waktu berbuka dan sahur bersama keluarga di rumah.

“Habisnya bulan puasa aja jarang ketemu sama istri sama anak, ketemu pas kerja aja. Enggak pernah buka bareng, sahur bareng,” paparnya.

Tiga negara sudah tercatat bakal menjadi tempat destinasi liburan keluarga kecil Raffi kali ini termasuk Belanda, Inggris dan Prancis. Mereka pun diketahui akan berjalan-jalan selama dua pekan.

Di samping itu, Raffi mengungkap baru akan berangkat liburan setelah tiga hari lebaran. Sebelum itu, ia akan menghabiskan perayaan idul fitri lebih dulu di kampung halaman, Bandung, Jawa Barat.

“Kita lebaran ketiga jalan ke Eropa dua minggu liburan sama keluarga. Yang pasti sih aku, Gigi sama Rafathar,” tandasnya. (okz)

Ajak Keluarga Ke Eropa Pasca Lebaran

Rabu, 21/06/2017

RAFFI AHMAD

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.