Rabu, 21/06/2017

Pamit Mundur dari Layar Kaca dan Medsos

Rabu, 21/06/2017

ARIEL TATUM

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Pamit Mundur dari Layar Kaca dan Medsos

Rabu, 21/06/2017

logo

ARIEL TATUM

JAKARTA - Artis peran Ariel Tatum berniat mundur dari layar kaca. Dunia yang membesarkan namanya selama ini. Tidak hanya mundur dari televisi, tapi juga pamit dari media sosial. 

Untuk sementara, tidak ada lagi potret kemesraan Ariel Tatum dan kekasih Ryuji Utomo di media sosial. Ia juga tidak lagi mengunggah foto-foto kegiatannya. Minggu, (18/6) Ariel Tatum menyatakan pamit. 

Keinginan mundur dari teve dan media sosial, diungkapkan Ariel Tatum dalam akun Instagramnya. Tulisan berbahasa Inggris yang menyatakan ingin mundur dan telah mempertimbangkan sejak lama. 

“Setelah lama mempertimbangkan, saya memutuskan untuk istirahat dari televisi dan berbagai bentuk media sosial. Sampai jumpa lagi,” tulis Ariel dalam bahasa Inggris, Minggu (18/6/2017). 

Tidak ada keterangan pemeran kelahiran Jakarta 20 tahun silam itu terkait niatan untuk mundur dari layar kaca dan media sosial. Salam perpisahan dan harapan untuk selalu menyebarkan cinta. 

“Until then, take care. And dont forget to spread the love. Always (Sampai nanti, hati-hati. Dan jangan lupa untuk menyebarkan cinta. Selalu),” tulis Ariel Tatum sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 33 ribu orang. 

Sekedar mengingatkan, dalam layar kaca kekasih pesepak bola Ryuji Utomo itu terlibat di beberapa sinetron, diantaranya Cinta Yang Sama, Cinta Rockstar, Dia Bukan Anakku, Apa Ini Cinta, Cinderella Boy dan Abadi Untuk Selamanya. 

Sedangkan dalam layar lebar, Ariel Tatum terlibat dibeberapa film. Diantaranya berperan sebagai Ariel dalam film Ariel & Raja langit, Ob Baby dan Kawin Laris. Selain itu, iajuga terlibat dalam Sitkom Pendok Pak Cus. (bc)

Pamit Mundur dari Layar Kaca dan Medsos

Rabu, 21/06/2017

ARIEL TATUM

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.