Rabu, 21/06/2017

Tak Menyangka Jadi Pemain Terbaik di Vietnam

Rabu, 21/06/2017

Hamsa Lestaluhu

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Tak Menyangka Jadi Pemain Terbaik di Vietnam

Rabu, 21/06/2017

logo

Hamsa Lestaluhu

Hamsa Lestaluhu berhasil meraih penghargaan Pemain Terbaik di Tien Phong Plastic Cup 2017. Namun, gelandang kelahiran Ambon ini mengaku tidak menyangka akan meraih penghargaan tersebut.

Hamsa merupakan pilar lini tengah di tim nasional (timnas) U-16 Indonesia. Selama dilangsungkannya turnamen Tien Phong Plastic Cup, dia selalu menjadi pilihan utama pelatih timnas U-16, Fachri Husaini.

Ketika terpilih sebagai pemain terbaik di turnamen tersebut, Hamsa mengaku terkejut. Sebab, dia hanya berniat memberikan penampilan terbaiknya pada Merah Putih dan tidak ada niatan mengincar penghargaan bergengsi itu.

“Saya tidak menyangka bisa keluar sebagai pemain terbaik di kompetisi ini. Apa yang saya lakukan hanya bermain membantu tim sebagus mungkin serta membantu mereka agar bisa cetak gol,” ujar Hamsa.

Saat tampil di Tien Phong Plastic Cup, Hamsa berhasil mencetak satu gol ke gawang Myanmar. Kemudian saat melawan China Taipei, dia berhasil mencetak dua gol sekaligus.

Catatan gol itu terbilang bagus untuk seorang gelandang. Namun, Hamsa menyatakan performanya sangat terbantu oleh pelatih maupun rekan-rekannya.

“Saya tentu juga punya hasrat untuk mencetak gol. Terima kasih untuk semua yang sudah membantu saya,” tandasnya.(bc)

Tak Menyangka Jadi Pemain Terbaik di Vietnam

Rabu, 21/06/2017

Hamsa Lestaluhu

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.