Rabu, 21/06/2017

Luka Modric Terjerat Kesaksikan Palsu

Rabu, 21/06/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Luka Modric Terjerat Kesaksikan Palsu

Rabu, 21/06/2017

logo

ZAGREB - Setelah Cristiano Ronaldo, kini ada satu lagi pemain Real Madrid yang harus berurusan dengan kasus hukum. Gelandang Luka Modric baru-baru ini dilaporkan karena kasus kesaksian palsu di persidangan.

Karena kasus ini, dikutip dari Independent, Modric bakal terancam hukuman paling ringan enam bulan dan paling berat lima tahun penjara. Beban masa hukuman tersebut sesuai dengan sistem hukum yang berlaku di Kroasia.

Kasus yang menyasar nama Modric ini terkait dengan dugaan penggelapan dan penipuan pajak dari proses transfer Modric dari Dinamo Zagreb menuju Tottenham pada tahun 2008 yang lalu. Tersangka utama dalam kasus ini adalah Zdravko Mamic yang saat itu menjadi eksekutif Zagreb.

Mamic diduga kuat melanggar aturan karena menggelapkan dana transfer Modric. Saat itu, Tottenham membeli Modric dengan harga 21 juta euro. Mamic diduga melakukan pelanggaran dengan mengantongi sejumlah uang ke rekening pribadinya dan tidak diberikan penuh kepada Zagreb.

Pada kasus tersebut, Modric bertindak sebagai saksi dalam pengadilan yang dilakukan beberapa hari yang lalu. Pemain berusia 31 tahun awalnya membenarkan bahwa Mamic memang melakukan kesalahan. Namun, Modric kemudian meralat apa yang ia ucapkan dan mengaku jawaban yang ia berikan keluar karena bingung dengan pertanyaan yang diajukan jaksa. Kejaksaan Kroasia [DORH] saat ini menyelidiki tindakan Modric tersebut. Modric dijerat pasal 305 ayat 1 Criminal Code/11 tentang memberi kesaksian palsu di persidangan. (blc)

Luka Modric Terjerat Kesaksikan Palsu

Rabu, 21/06/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.