Rabu, 21/06/2017

Kans ke Semifinal

Rabu, 21/06/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Kans ke Semifinal

Rabu, 21/06/2017

logo

SOCHI – Terlepas dari hasil pertandingan antara Rusia dan Portugal tadi malam, Meksiko harus tetap memaksimalkan laga kontra Selandia Baru untuk bisa menambah tiga angka setelah hanya bermain imbang 2-2 melawan Portugal di partai pembuka Grup A Piala Konfederasi 2017.

Ya, anak asuh Juan Carlos Osorio akan menghadapi Selandia Baru di Olimpiade Fisht Kamis (22/6) dinihri nanti dan tambahan tiga angka bisa membuat mereka memsatikan satu tiket ke semifinal turnamen yang disebut Piala Dunia mini ini. Sebalikanya bagi Selandia Baru, kalah akan membuat mereka masuk kotak karena di partai perdana dibungkam tuan rumah Rusia 0-2.

“Kami memiliki kesempatan untuk menembus semifinal, tentu ini harus dimaksimalkan pemain. Kami tak memikirkan pertandingan lain dan focus pada kekuatan sendiri untuk bisa menumbangkan Selandia Baru,” kata Osorio.

Berhasil menahan imbang Portugal yang notabene juara Piala Eropa 2016 pastinya meningkatkan kepercayaan diri pemain El Tri, julukan Meksiko. Karena itulah Osorio tak akan mengubah gaya permainan termasuk skuat yang akan dipasang nantinya. “Kami sudah menunjukkan gaya bermain yang luar biasa saat menghadapi Portugal, itu yang akan kami terapkan lagi di laga kedua nanti,” tegas sang pelatih.

Dari kubu All Whites , julukan Selandia Baru, mereka harus berjuang ekstra keras di laga ini terlebih di partai terakhir harus menghadapi Portugal yang tentu saja tak ingin kehilangan kesempatan untuk menjadikan lumbung gol bagi kampiun Oceania ini.

Arsitek Selandia Baru Anthony Hudson menyatakan kalau anak asuhnya masih memiliki asa untuk menembus persaingan di Grup A ini. “Masih ada dua laga yang akan kami hadapi, itu artinya masih ada kesempatan bagi kami untuk membuka peluang lolos ke putaran kedua dan harus diakui itu memerlukan kerja yang sangat keras,” kata Hudson. (bbc)

Kans ke Semifinal

Rabu, 21/06/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.