Senin, 29/01/2018

Bungkam MU, Persebaya ke Perempatfinal Piala Presiden

Senin, 29/01/2018

Foto : vivanews

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Bungkam MU, Persebaya ke Perempatfinal Piala Presiden

Senin, 29/01/2018

logo

Foto : vivanews

PERSEBAYA Surabaya memastikan melaju ke perempatfinal usai menundukkan Madura United 1-0 di laga terakhir grup C Piala Presiden 2018 di Gelora Bung Tomo, Minggu 28 Januari 2018.

Berstatus tamu, MU tidak takut berinisiatif menggempur Persebaya lebih dulu. Namun, sebuah serangan cepat diakhiri tendangan kencang Nurriddin masih bisa diblok lawan.

Di menit 3, Persebaya coba balik mengancam MU lewat situasi bola mati, Sayang tendangan bebas Persebaya meluncur terlalu kencang dan melambung di atas mistar gawang.

Persebaya selanjutnya terus mengancam lini pertahanan MU. Dan upaya tim berjuluk Bajul Ijo tersebut akhirnya membuahkan hasil di menit 30 melalui gol sepaktakuler.

Bintang Persebaya, Yohanes Pahabol melepas tendangan keras dari sudut sempit di sisi kiri gawang MU. Bola sukses meluncur deras melewati halauan kiper MU, Satria Tama.

MU coba mengejar ketertinggalan di sisa waktu babak pertama. Tapi tidak ada gol tambahan tercipta. Skor 1-0 untuk keunggulan Persebaya bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, duel semakin sengit. MU sangat bernafsu mencetak gol balasan. Tapi berbagai upaya mereka berhasil dimentahkan pertahanan Persebaya.

Persebaya sendiri memiliki sejumlah peluang berbahaya di babak kedua. Sayang, tidak ada yang berbuah gol. Skor 1-0 untuk keunggulan Persebaya bertahan hingga laga usai.

Dengan kemenangan ini, Persebaya pun dipastikan lolos ke babak perempatfinal Piala Presiden 2018 dengan status juara grup C. Persebaya kokoh di puncak dengan 7 poin.

Sementara itu, dengan kekalahan ini, MU harus turun ke posisi dua klasemen akhir dengan raihan 6 poin. MU pun berpeluang ke perempatfinal sebagai runnerup terbaik. (vnc)

Bungkam MU, Persebaya ke Perempatfinal Piala Presiden

Senin, 29/01/2018

Foto : vivanews

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.