Rabu, 31/01/2018

Fokus Liga 1, PSM Mundur dari Piala Gubernur Kaltim

Rabu, 31/01/2018

Foto: internet

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Fokus Liga 1, PSM Mundur dari Piala Gubernur Kaltim

Rabu, 31/01/2018

logo

Foto: internet

MANAJEMEN dan tim kepelatihan PSM Makassar memutuskan untuk tidak ikut serta pada turnamen pramusim Piala Gubernur Kaltim II (Kaltim Cup) yang rencananya akan digelar 18-28 Februari 2018. 

CEO PSM Munafri Arifuddin mengungkapkan keputusan tersebut telah dipertimbangkan dengan sangat matang, mengingat jadwal turnamen sangat dekat dengan kick off liga 1. 

“Setelah berdiskusi panjang lebar dengan tim pelatih, kami putuskan mundur dan tidak mengikuti turnamen Kaltim Cup,” ungkap Arifuddin dalam keterangan tertulisnya kepada VIVA, Senin malam, 29 Januari 2018.

Ia menjelaskan, jadwal yang sangat mepet dengan kick off Liga 1 serta program TC dan uji coba yang telah disusun pelatih PSM, Robert Rene Albert, menjadi alasan PSM mundur untuk mengikuti turnamen tersebut. 

Pada keterangan yang sama, Pelatih PSM Robert Rene Alberts menyampaikan bahwa jadwal turnamen tidak sesuai dengan program tim yang telah disusun oleh tim pelatih. Fokus mengejar juara pada tahun ini, menjadi alasan utama Robert mengambil keputusan tersebut. 

“Kami telah menyusun program tim jelang kick off Liga 1. Jadwal turnamen Kaltim Cup kurang pas bagi kami. Tim TC selama 2 minggu di Bali. Setelah itu kami akan menggelar uji coba dengan tim Liga 1 atau Liga 2 lainnya. Dan salah satunya kami rencanakan di Makassar. Karena itu kami tidak dapat berpartisipasi di turnamen Kaltim Cup tahun ini,” tutur Robert. 

“Kami ingin pemain benar-benar siap menghadapi kompetisi Liga 1 dan Piala Indonesia nantinya. Karena itu kami mengutamakan program yang telah kami susun. Termasuk menggelar friendly match usai TC di Bali,” ujarnya. (vnc)

Fokus Liga 1, PSM Mundur dari Piala Gubernur Kaltim

Rabu, 31/01/2018

Foto: internet

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.