Kamis, 01/02/2018

Dana Terbatas, Kutim Tetap Yakin

Kamis, 01/02/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Dana Terbatas, Kutim Tetap Yakin

Kamis, 01/02/2018

SAMARINDA - Tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI/2018 Kutai Timur, optimistis pelaksanaan multi even olahraga tingkat provinsi tersebut  terlaksana tepat waktu pada 1 Desember mendatang, meski anggaran dari pemprov hanya sebesar Rp10 miliar.

Hal ini disampaikan Ketua PB Porprov VI/2018 Kutim Ismunandar. Setelah melakukan koordinasi dengan KONI Kaltim, selanjutnya mereka akan kembali membahasnya di Sangatta Jumat (2/2) besok.

“Hasil rapat koordinasi kemarin kami banyak mendapatkan masukan karena itu kami akan lebih mendetailkan sehingga saat pelaksanaan tidak ada kendala lagi apalagi waktunya sudah semakin dekat, tinggal 11 bulan saja lagi,” kata Ismu.

Terkait masalah venues sudah fix hanya ada 4 cabang olahraga yang menjadi kendala, sehingga perlu dicarikan alternatif-alternatif lainnya. 

“Kecuali dalam perjalanannya ada yang tidak sesuai, makanya pertemuan kami ini masih terus berlanjut, kalau mundur lagi masih membicarakan venues bisa bisa tidak selesai,” imbuhnya.

Terpisah, Wakil Ketua PB Porprov Kasmidi Bulang menjelaskan ada beberapa cabang olahraga yang akan dilaksanakan di luar Kutim seperti layar di Berau, drum band, boling, bisbol dan sofbol di Bontang, sedangkan senam di Samarinda.

“Kalau semua dipusatkan di Kutim sebenarya lebih hemat tapi karena kendala tempat pertandingan akhirnya harus dipisah apalagi melihat kondisi keuangan. Yang jelas kami berharap semua nantinya tidak ada lagi kendala,” ucap Kasmidi. (rgn)


Dana Terbatas, Kutim Tetap Yakin

Kamis, 01/02/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.