Jumat, 02/02/2018

Pengurus Cabor Wajib Ikuti RAP

Jumat, 02/02/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Pengurus Cabor Wajib Ikuti RAP

Jumat, 02/02/2018

SAMARINDA – Selama 3 hari KONI Kaltim akan melaksanakan Review and Annual Plan (RAP) 2018 untuk 56 cabang olahraga sejak Jumat (2/2) pagi ini di Ruang Rapat KONI Kaltim, Jl Kesuma Bangsa.

Untuk pelaksanaan RAP kali ini menurut Ketua Bidang Pembinaan Prestasi (Binpres) KONI Kaltim, Alfons T Lung Beraan berbeda dari tahun sebelumnya, karena dilakukan bersamaan untuk semua cabang olahraga dalam satu hari.

“Dalam sehari itu ada 13 pengurus cabor masuk dalam ruangan, tidak seperti tahun lalu yang per cabor. Kami meminta untuk yang hadir dari unsur pimpinan yang nantinya bisa mengambil keputusan, serta yang memang benar-benar mengetahui teknis karena akan ada tanya jawab, seperti Binpres,” kata Alfons.

Untuk pengurus cabang olahraga yang berhalangan hadir terkait yang sudah dijadwalkan, pihaknya meminta untuk segera konfirmasi, karena akan dijadwalkan ulang untuk hari keduanya. Diluar 3 hari yang sudah dijadwalkan tidak akan diakomodir. 

“RAP ini sangat penting, jika cabor tidak hadir berarti mereka tidak akan mendapatkan  informasi penting yang nantinya akan kami sampaikan,” ungkap Alfons.

Selain itu pengurus  cabang olahraga juga diminta untuk membawa data atlet eks PON peraih medali, kejurnas 2017 maupun internasional serta atlet potensial termasuk data atlet pelatnas Asian Games 2018. 

“Untuk agenda secara umum kami akan membahas kegiatan reguler KONI Kaltim 2018, yang nantinya disinkronkan dengan agenda dari pengprov cabor. Termasuk dengan TC Desentralisasi Mandiri yang nantinya muaranya ke PON 2020 di Papua,” jelasnya. (rgn)


Pengurus Cabor Wajib Ikuti RAP

Jumat, 02/02/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.