Senin, 03/07/2017

Nikita Gandeng Pacar Baru Rayakan Ultah

Senin, 03/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Nikita Gandeng Pacar Baru Rayakan Ultah

Senin, 03/07/2017

logo

JAKARTA - Ada yang berbeda pada perayaan ulang tahun Nikita Willy yang ke-23 tahun. Dalam acara perayaan ultah bersama anak yatim, ia menggandeng kekasih baru yang bernama Indra Priawan Djokosoetono. 

Dalam menggelar perayaan ulang tahun yang berlangsung di Yayasan Sayap Ibu, Barito, Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis (29/6/2017), Nikita Willy ia bersama dengan kekasih barunya, Indra Priawan Djokosoetono, anak pengusaha taksi. 

Nikita mengaku telah mengenalkan sang kekasih pada keluarganya. Meski demikian, perempuan yang baru saja merayakan ulang tahun ke-23 itu masih enggan menceritakan kisah asmaranya dengan Indra. 

“Bukan. Karena nggak ada yang harus berbagi juga sih. Karena emang kayak anak muda lagi in relationship aja, belum ada yang something special. Masih seperti ini, let it flow,” kata Nikita Willy. 

Bagi pemilik nama Nikita Purnama Willy itu, soal kisah asmara tidak perlu di umbar ke publik. Soal asmara menjadi ranah pribadinya dan tak perlu menjadi konsumsi publik. 

“Sebenarnya aku nggak ada yang menutupi apa-apa gitu. Cuma aku kalau privasi ya biarlah menjadi privasi aku. Suatu hubungan memang cukup kami aja yang tahu,” paparnya. 

Meski tidak ingin mengumbar kisah asmaranya, Nikita mengakui bahwa anak pengusaha taksi yang kini dekat dengannya itu adalah kekasihnya. Sebelumnya, Nikita dikabarkan dekat dengan Putu Gede Suwasarna alias Tutde. 

“Kan teman-teman sudah tahu kalau dia (Indra) lah pasangan aku,” ujar Nikita Willy yang mengaku mendapatkan kado istimewa dari kekasihnya Indra Priawan Djokosoetono. (bc)

Nikita Gandeng Pacar Baru Rayakan Ultah

Senin, 03/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.