Senin, 03/07/2017

AC Milan Dapatkan Sniper Anyar

Senin, 03/07/2017

Hakan Calhanoglu

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

AC Milan Dapatkan Sniper Anyar

Senin, 03/07/2017

logo

Hakan Calhanoglu

MILAN - Dalam waktu kurang dari 24 jam, gelandang Turki Hakan Calhanoglu resmi pindah dari Bayer Leverkusen ke AC Milan. Diberitakan banyak media Italia, I Rossoneri harus menebus spesialis tendangan bebas itu dengan harga tidak kurang dari 21 juta euro, belum termasuk bonus dan lain-lain.

Kehadiran Hakan Calhanoglu menjadi rekrutan keenam AC Milan di bawah duet direktur Marco Fassone dan Massimiliano Mirabelli. Sebelumnya selama musim panas ini Milan sudah mendatangkan 5 pemain, yaitu Franck Kessie, Ricardo Rodriguez, Mateo Musacchio, Andre Silva, dan Fabio Borini.

Calhanoglu merupakan Turki ketiga  setelah sebelumnya ada Fatih Terim yang menduduki jabatan pelatih Milan pada 2001, dan Umit Davala yang bermain untuk “Merah-Hitam” pada 2001-2002.

Hakan Calhanoglu diproyeksikan jadi pengganti Andrea Pirlo di lini tengah. Ya,  selepas Pirlo didepak dari San Siro, Milan belum menemukan penembak jitu dari tendangan bebas lagi.  Ada beberapa nama seperti Jack Bonaventura atau Suso. Tapi semuanya belum selihai Andrea Pirlo dalam mengeksekusi tendangan bebas. Namun kehadiran Calhanoglu membuat asa itu kembali muncul. 

Julukan sniper yang disematkan kepada Calhanoglu, tidak lepas dari statistik yang ditampilkan @OptaPaolo. Dari statistik yang dikumpulkan sejak musim 2013/2014 di 5 kompetisi besar Eropa, Hakan Calhanoglu mampu mencetak gol dari tendangan bebas, lebih banyak dari megabintang lapangan hijau: Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Sejak musim 2013/2014 hingga akhir 2016/2017, Hakan Calhanoglu sudah mencetak 11 gol dari tendangan bebas. Sedangkan Lionel Messi mencetak 10 gol, sama dengan jumlah Miralem Pjanic. Sementara Ronaldo hanya mencetak 7 gol dari tendangan bebas. (fi)

AC Milan Dapatkan Sniper Anyar

Senin, 03/07/2017

Hakan Calhanoglu

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.