Selasa, 27/02/2018

Kunci Tiket Semifinal

Selasa, 27/02/2018

Foto: Mitra kukar/net

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Kunci Tiket Semifinal

Selasa, 27/02/2018

logo

Foto: Mitra kukar/net

TENGGARONG – Mitra Kukar FC bertekad merengkuh kemenangan keduanya di babak penyisihan Grup A Piala Gubernur Kaltim (PGK) II, kala menghadapi salah satu raksasa dari Jawa Timur, Arema FC, malam ini. Tentu, kemenangan tersebut untuk mengunci satu tiket di babak semifinal.

Donasi 3 poin memastikan Mitra Kukar untuk melangkah ke babak berikutnya tanpa harus tergantung dengan laga lainnya, dimana Borneo FC akan saling tikam dengan PSIS Semarang yang akan ditandingkan sebelumnya.

Manajer Mitra Kukar Nor Alam menegaskan skuat Naga Mekes sudah siap menghadapi Arema meski sejumlah pemain pilar dikabarkan absen, salah satunya bek jangkung asal Brasil Mauricio Leal yang mendapatkan akumulasi kartu.

Tidak hanya itu saja, tandem Mauricio di jantung pertahanan Mitra Kukar, Dedi Gusmawan, juga diragukan tampil lantaran mengalami cedera yang didapatnya saat menghadapi Borneo FC pada pertai perdana PGK II.

“Anak-anak siap menghadapi Arema,” tegasnya.

Absennya sejumlah pemain tersebut bukan faktor utama kekuatiran Alam, namun melainkan kebugaran Bayu Pradana dan kawan-kawanlah yang menjadi fokus utama tim kesayangan Mitra Mania tersebut. Sebab masa recovery yang pendek bisa menyebabkan kelelahan para pemain.

“Semoga saja anak-anak sudah kembali bugar saat menghadapi Arema,” tutur mantan winger Mitra Kukar ini.

Alam menilai tidak ada permasalahan jika memang kedua pemain tersebut harus menyaksikan rekan-rekannya berjuang dari bangku penonton, sebab sang pelatih Rafael Berges Marin bersama tim pelatih lainnya, sudah menyiapkan penggantinya.

Hal ini sudah diterapkan saat melawan PSIS, dimana waktu itu Rendi Siregar yang digeser ke tengah oleh Rafael sukses menjalankan peran Dedi Gusmawan yang harus absen. Kolaborasinya bersama Mauricio sulit ditembus punggawa PSIS. (ale)

Kunci Tiket Semifinal

Selasa, 27/02/2018

Foto: Mitra kukar/net

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.