Kamis, 06/07/2017

Bicara Lamaran Zaskia Gotik, Vicky Berkaca-kaca

Kamis, 06/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Bicara Lamaran Zaskia Gotik, Vicky Berkaca-kaca

Kamis, 06/07/2017

logo

BEKASI - Komedian Vicky Prasetyo mengaku menyaksikan secara langsung tayangan televisi yang memperlihatkan mantan kekasihnya, penyanyi dangdut Zaskia Gotik, sedang dilamar Arief Fitriansah atau Ryan.

“Iya (lihat langsung). Dikasih tahu di rumah (pas tayangan dilamar),” kata Vicky kepada Kompas.com di Grand Galaxy Park, Bekasi Selatan, Selasa (4/7/2017).

Vicky mengaku merasa senang bercampur sedih melihat Zaskia akan dipinang oleh lelaki lain.

Menurut Vicky, ia jadi mengenang masa-masa ketika mengutarakan cintanya kepada Zaskia kala itu.

“Memorinya ya kembali aja, akhirnya ‘Ih dulu ya’. Coba aja kalau dulu enggak ini (batal menikah), pasti sudah sama saya. Jadi lebih kepada itu aja sih,” kata Vicky dengan mata berkaca-kaca.

Diberitakan sebelumnya, Zaskia dilamar oleh Ryan di atas panggung Konser Lebaran Bidadari Dangdut Zaskia Gotik di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (3/7/2017).

Saat itu, Ryan yang kehadirannya tak diketahui Zaskia tiba-tiba ada di atas panggung dengan stelan jas serba abu-abu.

“Mau kah kamu jadi ibu dari anak-anak aku?” tanya Ryan dengan menatap mata Zaskia lekat-lekat.

Pembawa acara Arie Untung pun menantang Ryan untuk mengatakannya dengan serius sembari membawa seikat bunga mawar merah.

“Kalau lu ngerasa diri lo laki-laki, lo lamar Zaskia di depan penonton. Ini kan TV nasional nih, coba berani enggak,” ucap Arie.

Dengan bunga di tangan, Ryan mengatakan niatnya. “Kalau kamu terima (lamaran), ambil bunga ini. Kalau kamu enggak mau terima (lamaran), buang bunga ini,” ujar Ryan.

Zaskia pun menerimanya yang disambut dengan tepuk tangan penonton. Keduanya lantas menyanyikan lagu “Pertemuan” dengan begitu romantis. (kcm)

Bicara Lamaran Zaskia Gotik, Vicky Berkaca-kaca

Kamis, 06/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.