Sabtu, 08/07/2017

Curhatan Inul Daratista Soal Sindiran Ikke Nurjanah

Sabtu, 08/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Curhatan Inul Daratista Soal Sindiran Ikke Nurjanah

Sabtu, 08/07/2017

logo

JAKARTA - Inul Daratista gerah dengan pernyataan penyanyi dangdut yang disebut-sebut Ikke Nurjanah. Dalam akun Instagram pribadinya @ikkenurjanah0518, Ikke menulis sebuah kalimat yang diduga membuat Inul tersinggung. Inul pun akhirnya curhat dalam akun Instagramnya.

“Izinkan kami ‘Bermusik dan Menghibur dengan Akhlak Mulia,” tulis Ikke, Rabu (5/7/2017).

Selang beberapa saat pemilik Goyang Ngebor itu pun membalas sindiran Ikke tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Inul tak setuju mengkotak-kotakan garis berkarya dalam berkarya dan bernyanyi seolah-olah dangdut hanya milik komunitas tertentu.

“Seberapapun kamu memposisikan diri dengan angkuh maka kelasmu pun tetap hanya di situ, meskipun kamu berusaha jungkir balik untuk dianggap berkelas. Hidup jangan hanya berkutat dengan ego. Dangdut itu universal. Banyak pedangdut yang tidak berakhlak yang wajib diarahkan bukan dilecehkan, dan dikotak-kotakkan,” jawab istri Adam Suseno itu.

Inul menjelaskan, ajarkan pedangdut yang tidak baik hingga menjadi baik. Bukan malah dicibir atau dilecehkan. Seperti yang sempat ia alami. “Saya jarang bergaul dan memiliki teman dengan pedangdut, meski saya pedangdut sejati. Karena saya tau mereka tidak menerima saya dengan baik karena masa lalu Dan saya tetap maju melangkah bersama dangdut yang saya bawa tanpa harus mengkotak-kotakan siapa kamu, aku, dan mereka,” tandas Inul.

Hingga ini diturunkan, Jumat (7/7/2017) dini hari, Bintang.com belum berhasil menghubungi Inul Daratista apakah benar unggahannya itu sebagai jawaban dari pernyataan Ikke Nurjanah. (bc)

Curhatan Inul Daratista Soal Sindiran Ikke Nurjanah

Sabtu, 08/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.