Minggu, 09/07/2017

Roger Federer-Novak Djokoviv ke 16 Besar

Minggu, 09/07/2017

Roger Federer

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Roger Federer-Novak Djokoviv ke 16 Besar

Minggu, 09/07/2017

logo

Roger Federer

LONDON – Dua petenis peringkat atas dunia, Roger Federer dan Novak Djokovic, sama-sama lolos ke babak 16 besar Wimbledon  usai menumbangkan lawan mereka masing-masing pada pertandingan Minggu (9/7) kemarin.

Federer melaju dengan relatif mulus setelah mengalahkan petenis Jerman, Mischa Zverev di babak ketiga di Centre Court, All England Club, London dengan skor 7-6(3), 6-4, 6-4 dalam waktu 1 jam dan 49 menit.

Kemenangan tersebut meloloskan Federer ke pekan kedua Wimbledon untuk ke-15 kalinya. Petenis Swiss berusia 35 tahun itu akan berusaha menjadi petenis tertua yang memenangi Wimbledon di era profesional.

Dimitrov, unggulan ke-13 asal Bulgaria, akan jadi lawan Federer di babak 16 besar. Dimitrov lolos usai menyisihkan Dudi Sela (Israel). Rekor pertemuan Federer dan Dimitrov sejauh ini adalah 5-0 untuk keunggulan Federer. “Grigor makin tangguh setiap kali saya menghadapi dia. Dia ada di usia sempurna sekarang, memahami permainannya, dan kuat secara fisik,” ucap Federer soal pertemuannya dengan Dimitrov.

Sementara Novak Djokovic menjaga peluangnya menjuarai ajang ini  berkat kemenangannya atas petenis Latvia, Ernests Gulbis dengan skor 6-4, 6-1, dan 7-6(2) dalam waktu 2 jam dan 13 menit. “Saya gembira. Saya meningkatkan level permainan saya hari ini dibandingkan dengan dua babak awal,” ujar Djokovic.

Djokovic selanjutnya akan berhadapan dengan Adrian Mannarino. Mannarino lolos setelah menyingkirkan sesama petenis Prancis, Gael Monfils, dalam lima set dengan skor 7-6(3), 4-6, 5-7, 6-3, dan 6-2.

Di nomor putri, petenis nomor satu dunia Angelique Kerber ke babak 16 besar  setelah menang atas Shelby Rogers 4-6, 7-6(2), 6-4. “Dia memukul bola dengan sangat keras. Saya hanya berusaha untuk menemukan ritme saya,” ujar Kerber.

Lawan Kerber berikutnya adalah Muguruza, juara Prancis Terbuka tahun lalu. Muguruza lolos setelah menundukkan Sorana Cirstea (Rumania) dengan skor 6-2, 6-2. Unggulan kelima Caroline Wozniacki juga melangkah ke babak 16 besar. Wozniacki mengatasi perlawanan Anett Kontaveit (Estonia) dengan skor 4-6, 7-6(3), 6-2 dan selanjutnya akan bertemu Coco Vandeweghe (Amerika Serikat).

Petenis unggulan lainnya, Agnieszka Radwanska, juga masih bertahan. Petenis Polandia itu mengalahkan Timea Bacsinszky (Swiss) 3-6, 6-4, 6-1 dan akan melawan Svetlana Kuznetsova (Rusia) di babak 16 besar. (dts)


Roger Federer-Novak Djokoviv ke 16 Besar

Minggu, 09/07/2017

Roger Federer

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.