Sabtu, 03/06/2017

Sepatu Putih, Tren yang Tengah On Fire saat Ini

Sabtu, 03/06/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Sepatu Putih, Tren yang Tengah On Fire saat Ini

Sabtu, 03/06/2017

logo

TAMPIL casual sudah menjadi santapan banyak pria setiap harinya. Mengenakan jeans, atasan kaos atau kemeja, lalu sneakers. Namun, sneakers yang identik dengan pria itu kini popularitasnya pun besar di kalangan kaum hawa. 

Salah satunya adalah white sneakers. Beberapa fashion people pun tampak casual sporty mengenakan sepatu basic yang memang cocok untuk semua gaya tersebut. 

Dijelaskan Fashion Blogger Ditya Metharani, white shoes seperti fashion item yang wajib dimiliki siapapun. Basic shoes itu menjadi item versatile yang bisa dikenakan kapan pun dan dimana pun. Cukup mudah juga memadupadankannya. 

“Recomended untuk yang suka tampil simple,” katanya pada Okezone, Rabu (31/5/2017). 

Ditya melanjutkan, walau white sneakers memang masih punya hati di fashion people, untuk trend yang sedang on fire adalah white shoes heels. Kitten heels white menjadi favorit item yang sedang banyak dikenakan pecinta mode. 

Memang tak bisa dikenakan dengan sembarang outfit, tapi kesan clean and chic bisa terpancar. Tampilan mengenakan rok atau celana tidak menjadi masalah. Begitu juga dengan warna outfitnya. “Se-pede-nya Anda saja,” tambahnya. (okz)


Sepatu Putih, Tren yang Tengah On Fire saat Ini

Sabtu, 03/06/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.