Senin, 10/07/2017

Tekad Sergio Ramos Raih Ballon d’Or

Senin, 10/07/2017

Sergio Ramos

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Tekad Sergio Ramos Raih Ballon d’Or

Senin, 10/07/2017

logo

Sergio Ramos

MADRID - Sejak Kaka meraih gelar Ballon d’Or tahun 2007 bersama AC Milan, belum ada satu pun pemain di posisi tengah dan belakang yang berhasil mengulang sukses tersebut karena dikuasai oleh striker dimana Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dalam sembilan tahun terakhir bergantian meraihnya. Untuk sementara, bomber Barcelona mengoleksi lima trofi sedangkan Ronaldo sisanya.

Hal ini membuat Sergio Ramos termotivasi untuk jadi bek yang bisa meraih gelar bergengsi pesepakbola individu tersebut.  Fabio Cannavaro merupakan pemain bertahan terakhir yang terpilih sebagai penerima Ballon d’Or (2006). Ramos berharap bisa meniru jejak mantan pemain asal Italia itu.

“Tergantung,” jawab Ramos. “Aku mesti tahu apa yang mereka nilai dalam memberikan penghargaan itu. Selama ini penghargaan itu dimenangi Leo dan Cristiano, tapi misalnya saja, Cannavaro, yang dulu pernah jadi rekan setimku, juga pernah memenanginya. Anda jangan pernah memikirkannya sebagai hal yang gila (memenangi Ballon d’Or),” kata pemain timnas Spanyol ini kepada Marca. “Aku sudah meraih banyak gelar di sepanjang karierku yang berjalan dengan sangat, sangat baik. Tapi kalau aku memenangi Ballon d’ Or, maka hal itu akan bersejarah,” seru Ramos.

Ramos menikmati kesuksesan besar bersama Madrid sejak pindah dari Sevill pada 2005. Ramos telah meraih 15 gelar juara, termasuk empat titel La Liga dan tiga gelar Liga Champions. (dts)

Tekad Sergio Ramos Raih Ballon d’Or

Senin, 10/07/2017

Sergio Ramos

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.