Senin, 10/07/2017

Lukaku: Terima Kasih untuk Semuanya

Senin, 10/07/2017

romelu lukaku

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Lukaku: Terima Kasih untuk Semuanya

Senin, 10/07/2017

logo

romelu lukaku

SEMENTARA itu Romelu Lukaku sudah mengirim salam perpisahan ke Everton. Lewat akun Instagram-nya @rlukaku9, Lukaku mengucap selamat tinggal kepada the Toffees.

“Saya ingin mengucapkan banyak terima kasih pada semua orang yang terlibat bersama di @Everton. Saya ucapkan terima kasih kepada fans atas dukungannya selama 4 tahun yang kita habiskan bersama. Kalian membantu saya melewati semua pertandingan dan itu adalah suatu kebanggaan bisa bermain di depan anda semua,” tulis Lukaku.

“Kepada staf di stadion dan tempat latihan, terima kasih membuat saya merasa seperti di rumah sejak hari pertama saya ke sana. Kepada rekan-rekan setim, sangat mengesankan bermain bersama kalian. Kepada staf teknis, terima kasih telah membantu saya menjadi pemain yang lebih baik. Bermain bersama kalian adalah suatu kebanggaan dan semua nasihat kalian akan saya ikuti sepanjang karier. Terima kasih Everton football club,” lanjutnya.

Lukaku memulai karier di Chelsea sejak didatangkan dari Anderlecht pada 2011. Namun ia kesulitan mendapatkan tempat utama dengan cuma bermain 10 kali dan tak mencetak gol satu pun.  Sejak 2012, Lukaku mulai dipinjamkan Chelsea ke klub Inggris lainnya. Pertama ke West Bromwich Albion di mana ia mencetak 17 gol dari 35 penampilan, lalu ke Everton. Sejak dipinjamkan pada 2013 hingga saat ini, Lukaku sudah menyumbang 68 gol dari 141 penampilan. (sdc)

Lukaku: Terima Kasih untuk Semuanya

Senin, 10/07/2017

romelu lukaku

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.