Sabtu, 03/06/2017

Trofi UEFA untuk Francesco Totti

Sabtu, 03/06/2017

Francesco Totti

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Trofi UEFA untuk Francesco Totti

Sabtu, 03/06/2017

logo

Francesco Totti

ROMA - Francesco Totti mendapat penghargaan dari Presiden UEFA setelah menyelesaikan kariernya bersama AS Roma. Mantan pemain Timnas Italia itu, sudah membuat 786 penampilan, dan terakhir membawa Roma menang 3-2 atas Genoa pada hari terakhir Serie A musim ini.

Laga itu mengkahiri perjalanan Francesco Totti bersama klub ibukota. Meski Totti mengisyaratkan ia bisa melanjutkan kariernya di tempat lain.

Totti adalah penerima ke 17 penghargaan yang diberikan UEFA. Sebelumnya penghargaan diberikan juga kepada tokoh-tokoh seperti Franz Beckenbauer, Johan Cruyff, Bobby Charlton, Eusebio dan Paolo Maldini. “Penghargaan Presiden UEFA ini adalah pengakuan prestasi luar biasa, keunggulan profesional dan kualitas pribadi. Atribut-atribut ini dipersonifikasikan oleh Francesco Totti - seorang pria yang telah memberikan sekitar seperempat abad hidupnya bermain untuk AS Roma,” kata UEFA. “Selamat, Francesco Totti, untuk karier yang fantastis dan loyalitas yang luar biasa dan dedikasi untuk Roma dan untuk sepakbola,” sebut mereka lagi. (fi)


Trofi UEFA untuk Francesco Totti

Sabtu, 03/06/2017

Francesco Totti

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.