Selasa, 11/07/2017

Verona Duetkan Cassano dengan Pazzini

Selasa, 11/07/2017

Antonio Cassano

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Verona Duetkan Cassano dengan Pazzini

Selasa, 11/07/2017

logo

Antonio Cassano

VERONA - Duet Antonio Cassano dan Giampaolo Pazzini bakal menghuni lini depan Hellas Verona pada musim 2017-2018. Hal itu dipastikan setelah Cassano meresmikan transfernya Selasa (11/7) kemarin. Dia menandatangani kontrak berdurasi satu tahun dengan klub Serie B, kasta kedua Liga Italia, tersebut. “ Hellas Verona mengumumkan finalisasi transfer Antonio Cassano. Setelah melewati tes medis, sang penyerang akan bergabung dengan pemusatan latihan pramusim klub,” bunyi pernyataan mereka.

Sebelum Cassano datang, Pazzini sudah membela tim berjulukan I Gialloblu sejak 2015. Dia datang dengan status bebas transfer dua tahun lalu. “Saya merasa bahagia bisa berada di Sampdoria. Namun, saya belum mendengarkan kabar dari Pazzini,” kata Cassano.

Kehadiran keduanya di lini depan pun mengingatkan publik dengan perpaduan di Sampdoria pada musim 2009-2010. Musim tersebut, Cassano dan Pazzini tampil tajam dengan sumbangan total 32 gol untuk Il Samp, julukan klub.

Secara akumulatif, keduanya menghabiskan waktu 5.495 menit bersama di lapangan baik ketika berseragam Sampdoria maupun tim nasional Italia.  Dalam kurun itu, Cassano menyumbangkan 25 gol dan 21 assist, sedangkan Pazzini 35 gol serta enam assist. Cuma, ada sedikit keraguan Cassano mampu mengulangi duet maut bersama Pazzini. Sebab, pemilik nama pertama tidak bermain selama 12 bulan terakhir karena dibekukan Sampdoria. (fi)


Verona Duetkan Cassano dengan Pazzini

Selasa, 11/07/2017

Antonio Cassano

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.