Kamis, 13/07/2017

Setan Merah Goda Nainggolan Rp690 Miliar

Kamis, 13/07/2017

Radja Nainggolan

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Setan Merah Goda Nainggolan Rp690 Miliar

Kamis, 13/07/2017

logo

Radja Nainggolan

MANCHESTER United dikabarkan gagal mememenuhi ambisi menggaet gelandang muda Inggris, Eric Dier. Tawaran £40 juta (Rp776,3 miliar) yang diajukan United untuk Dier, dengan mentah ditolak manajemen Tottenham Hotspur.

Seperti yang diketahui, Dier jadi salah satu pemain incaran United dalam bursa transfer musim panas 2017. Gelandang berusia 23 tahun ini tampil impresif dalam dua musim terakhir bersama skuat berjuluk The Liliywhites, sehingga menarik minat MU untuk memboyongnya. United mengajukan tawaran sebesar £45 juta, sama dengan jumlah tawaran kepada Inter Milan untuk winger asal Kroasia, Ivan Perisic. 

Menurut laporan Daily Mail, United dipastikan gagal mendapatkan Dier lantaran manajemen Tottenham enggan melepasnya. Tottenham bahkan takkan menjual Dier kepada klub mana pun, dengan harga berapa pun. 

Oleh sebab itu, United kembali memasukkan nama gelandang AS Roma, Radja Nainggolan dan menyiapkan dana sebesar £40 juta atau senilai dengan Rp690,5 miliar. Hanya saja, United harus bersaing dengan dua klub elite Eropa lainnya, Chelsea dan Inter Milan.

Rencana United menggaet Nainggolan dipanaskan dengan ciutan Mohamed Salah di media sosial Instagram Kevin Strootman. Strootman mengucapkan salam perpisahan dengan mengunggah foto Antonio Ruediger yang telah resmi dipinang Chelsea. Dalam keterangan fotonya, pemain asal Belanda tersebut berharap tidak ada lagi yang bakal meninggalkan Olimpico. Tak berselang lama, Salah memberikan komentar pada unggahan tersebut. “Sekarang saatnya Radja,” tulisnya merujuk pada Radja Nainggolan. “Saya tidak tahu,” jawab Nainggolan. 

Bos Roma, Eusebio Di Francesco, langsung bereaksi. Dia mengkritik sikap buruk Salah. “Itu sangat tidak pantas. Salah yang ingin pergi ke Premier League, dan lebih baik dia diam,” kata Di Francesco. “Nainggolan adalah pemain papan atas, dan kami ingin mempertahankannya. Klub ingin tetap memilikinya dalam pemusatan latihan di Amerika Serikat,” imbuhnya. (lbc)

Setan Merah Goda Nainggolan Rp690 Miliar

Kamis, 13/07/2017

Radja Nainggolan

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.