Kamis, 13/07/2017

Persib Bandung Dilanda Kelelahan

Kamis, 13/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Persib Bandung Dilanda Kelelahan

Kamis, 13/07/2017

logo

SETELAH ditahan imbang Persela Lamongan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu (12/7) malam, Persib Bandung bakal menantang Mitra Kutai Kartanegara pada pekan ke-15 Liga 1 2017.

Partai tersebut bakal digelar 15 Juli mendatang, atau hanya selang tiga hari dari pekan ke-14. Pelatih Djadjang Nurdjaman mengakui Persib dilanda kelelahan jelang laga away di Stadion Aji Imbut.

“Semua orang ingin kami raih poin. Dalam keadaan lelah dan materi pemain yang ada, kami tetap akan kerja maksimal,” tegas Djadjang dikutip laman resmi klub.

“Setelah main kemarin malam, kami subuh sudah berangkat ke Jakarta pakai kereta. Dari Bandara, mungkin jam 5 sore di Balikpapan dan lanjut perjalanan ke Tenggarong, kemungkinan sampai malam. Tapi, kita akan maksimalkan waktu sempit ini.”

Hingga kini performa Persib memang masih fluktuatif, mereka baru menuai lima kemenangan dan sudah menelan empat kekalahan musim ini. Persib kini terdampar di posisi 12 klasemen, sementara Mitra Kukar posisi sembilan. (gdc)

Persib Bandung Dilanda Kelelahan

Kamis, 13/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.