Kamis, 13/07/2017

Mitha Jawab Kabar Bubarnya The Virgin

Kamis, 13/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Mitha Jawab Kabar Bubarnya The Virgin

Kamis, 13/07/2017

logo

Mitha ‘The Virgin’ kini tengah disibukkan dengan grup musik terbarunya Black Champagne di tengah beredar kabar bahwa The Virgin telah bubar lantaran para personelnya telah mengambil jalur solo, seperti yang dilakukan Dara.

Namun hal tersebut langsung dibantah oleh Mitha, dimana grup musik duo DJ Black Champagne ini sangat berbeda aliran bahkan Citra Anidya Pratiwi yang menjadi rekannya pada grup ini bukan pengganti Dara, melainkan ini projek baru Mitha di luar bandnya The Virgin.

“Jadi sebenarnya Citra ini bukan pengganti Dara, ini juga bukan The Virgin yang ganti nama, tapi projek Mytha di luar ngeband. Jadi The Virgin masih Ada, Black Champagne grup baru. Citrakan DJ jadi beda sama Dara yang vokalis,” jawab Mitha. Sementara itu, perempuan 31 tahun tersebut juga menambahkan untuk bandnya sendiri The Virgin untuk saat ini vakum. Namun dirinya juga telah mempunyai kesepakatan dengan Dara ‘The Virgin’ untuk waktu dan jadwal manggung tak akan bentrok. 

“Iya untuk membagi sih Mitha sama Dara sudah ada kesepakatan. Dara juga kan solo, dia ambil projek solo. Terus untuk jadwal alhamdulilah manajer kita satu. Jadi enggak mungkin bentrok dan genre kita juga beda. Jadi ya tergantung saja pasar maunya yang mana. Jadi Insya Allah kita sudah komitmen, The Virgin di vakumkan dulu. Dara juga solo, Mitha bentuk grup DJ ini,” tandasnya. (okz)

Mitha Jawab Kabar Bubarnya The Virgin

Kamis, 13/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.