Senin, 17/07/2017

Balas Dendam kepada Arema Jadi Target RickyNelson

Senin, 17/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Balas Dendam kepada Arema Jadi Target RickyNelson

Senin, 17/07/2017

logo

BORNEO FC baru memecat pelatih Dragan Djukanovic dan mengganti Dragan dengan pelatih yang sukses membawa Borneo FC U-21 melaju hingga final Piala Presiden 2017, Ricky Nelson.

Ujian pertama Ricky Nelson sebagai arsitek Pusamania Borneo FC adalah saat menjalani laga tandang kontra Persija Jakarta di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (16/7).

Ternyata Ricky Nelson sudah memiliki satu target pribadi yang dalam waktu dekat ingin dituntaskannya. Target tersebut adalah membalas dendam kepada Arema FC yang mengalahkan tim asuhannya di pertandingan final Piala Presiden 2017 pada awal tahun.

“Sejauh ini saya masih akan melihat situasi sampai beberapa laga ke depan karena pasti akan ada evaluasi setiap pertandingan. Namun, fokus kami saat ini lebih kepada tiga pertandingan terdekat. Sekarang menghadapi Persija, kemudian Perseru, dan dilanjutkan dengan Arema. Saat menghadapi Arema, saya juga ingin balas dendam. Itu poin penting, saya mau balas dendam,” ujar Ricky Nelson.

Namun, bukan berarti dia tidak menganggap penting pertandingan lain. Madura United, Perseru Serui dan Semen Padang merupakan tim-tim yang menurutnya pantas diwaspadai ketika Borneo FC di putaran kedua.

“Semua lawan pasti akan saya waspadai. Pada putaran kedua nanti, Borneo FC mendapatkan keuntungan karena banyak bermain di kandang. Nanti di putaran kedua kami akan mewaspadai lawan seperti Madura United, Perseru, dan semen Padang. Kami akan bermain tandang menghadapi mereka,” ujarnya.

(bdc)

Balas Dendam kepada Arema Jadi Target RickyNelson

Senin, 17/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.