Selasa, 18/07/2017

Wojciech Szczesny Menuju Turin

Selasa, 18/07/2017

Wojciech Szczesny

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Wojciech Szczesny Menuju Turin

Selasa, 18/07/2017

logo

Wojciech Szczesny

TURIN - Juventus selangkah lagi akan mendapatkan jasa kiper Wojciech Szczesny dari Arsenal. Pasalnya, sang pemain kini sudah tiba di Turin untuk segera menjalani tes medis dengan Juventus.

Szczesny selama dua musim terakhir tampil cukup memikat bersama dengan klub Serie A, AS Roma. Pemain asal Polandia ini menjadi bagian dari Roma dengan status pemain pinjaman dari Arsenal selama dua musim.

Penampilan apik Szczesny kemudian mengundang minat dari Juventus untuk bisa mendapatkan jasanya. Szczesny akan diplot untuk menjadi calon pewaris tahta milik Gianluigi Buffon.

Selangkah lagi Szczesny akan menjadi milik Juve. Selasa (18/7) waktu setempat, Bianconeri mengkonfirmasi bahwa kiper berusia 27 tahun sudah tiba di Turin dan akan segera menjalani tes medis.

Jika resmi bergabung dengan Juve, maka besar kemungkinan Szczesny masih akan jadi cadangan Buffon pada musim 2017/18. Namun, ia punya peluang besar untuk jadi kiper inti pada musim selanjutnya, saat kontrak Buffon dengan Juve habis dan ia memutuskan pensiun. (bdt)

Wojciech Szczesny Menuju Turin

Selasa, 18/07/2017

Wojciech Szczesny

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.