Rabu, 19/07/2017

Wenger: Arsenal Putuskan Tak Jual Sanchez

Rabu, 19/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Wenger: Arsenal Putuskan Tak Jual Sanchez

Rabu, 19/07/2017

logo

Arsene Wenger tegas mengatakan bahwa Arsenal tak akan menjual Alexis Sanchez. Pelatih Arsenal tersebut juga membantah kabar yang menyebut Sanchez ingin hengkang dari skuatnya karena ingin bermain di Liga Champions.

Tahun ini, Arsenal tak bermain di Liga Champions karena musim lalu hanya mampu finis di peringkat lima. Ini adalah pertama kalinya bagi klub asal London tersebut absen di kompetisi paling bergengsi di Eropa dalam 20 tahun terakhir.

Belum lama ini, Sanchez diklaim ingin hengkang dari Arsenal berdasarkan wawancara dengan Canal 13 di Chile. Dalam wawancara tersebut, Sanchez mengatakan: ‘Saya Ingin bermain Liga Champions. Keputusan tak tergantung pada saya, saya harus menunggu Arsenal.”

Menurut Wenger, pernyataan Sanchez tersebut salah dalam penerjemahan. Ia memahami bahwa Sanchez tak bermaksud meninggalkan Arsenal untuk bermain di Liga Champions.

“Keputusan telah dibuat dan kami akan tetap mempertahankannya. Keputusannya adalah tidak menjual [Sanchez],” ucap Wenger dalam jumpa pers di Shanghai seperti dikutip dari Goal Internasional.

“Saya tidak menganggap penting pada hal yang diterjemahkan. Yang saya paham, dia tak bermaksud seperti itu.”

“Kami bermain 20 tahun di Liga Champions. 17 tahun sebelum Sanchez datang dan tiga tahun bersamanya. Jadi ia bisa membawa kami kembali ke sana,” sambungnya.

Musim lalu, Sanchez mengumpulkan 24 gol di Premier League. Wenger percaya bahwa pemain asal Chile yang masih punya kontrak satu tahun di Arsenal tersebut bisa membawa timnya sebagai penantang gelar musim depan.

Adapun klub-klub yang dikaitkan dengan Sanchez sejauh ini, mereka adalah: Manchester City, PSG, Bayern Munchen dan Real Madrid. (bdt)

Wenger: Arsenal Putuskan Tak Jual Sanchez

Rabu, 19/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.