Rabu, 19/07/2017

PSSI Ambil Alih Timnas Futsal Putra

Rabu, 19/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

PSSI Ambil Alih Timnas Futsal Putra

Rabu, 19/07/2017

logo

LANGKAH cepat dilakukan PSSI setelah mengetahui timnas Futsal Putra Indonesia dipastikan oleh Federasi Futsal Indonesia (FFI) tidak ikut serta di SEA Games 2017. 

PSSI mengambil langkah penyelamatan dengan mengambil alih pengelolaan Timnas Futsal Putra untuk SEA Games 2017. 

“PSSI sebenarnya memberi kewenangan kepada FFI untuk manajemen futsal termasuk sampai pengelolaan Timnas. Namun, untuk kasus ini kami tahu ada keinginan dari Pak Hary Tanoesoedibjo selaku Ketua FFI untuk mundur dari SEA Games 2017,” kata Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono, seperti dikutip di situs resmi PSSI, Rabu (19/7/2017).  

PSSI berencana bertemu dengan FFI pada Kamis (20/7/2017).

“Kami akan membahas langkah-langkah apa saja yang mesti dilakukan agar Timnas Futsal Putra bisa ikut SEA Games. Apalagi futsal kan menginduk ke PSSI dan ini menjadi tanggung jawab PSSI. Kami juga sudah diskusi dengan Ketum PSSI, beliau bilang futsal harus ikut,” tutur Joko. 

Untuk cabor futsal, di SEA Games 2017 hanya diikuti lima tim. Selain Indonesia, yang berpartisipasi adalah tuan rumah Malaysia, Thailand, Vietnam, dan Myanmar. (jn)

PSSI Ambil Alih Timnas Futsal Putra

Rabu, 19/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.