Rabu, 19/07/2017

Pemain BFC Diminta Tak Terlalu Percaya Diri

Rabu, 19/07/2017

Indra Kahfi Ardhiyasa

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Pemain BFC Diminta Tak Terlalu Percaya Diri

Rabu, 19/07/2017

logo

Indra Kahfi Ardhiyasa

BHAYANGKARA FC mendapatkan hasil positif hingga pekan ke-15 Liga 1 2017. Itu setelah, mereka mampu menempati posisi keempat klasemen sementara dengan 27 poin dari 15 laga yang telah dijalani.

Terakhir, The Guardian mampu membungkam tuan rumah Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, 17 Juli lalu, dengan skor 3-1. Meski begitu, pelatih Bhayangkara FC (BFC) Simon McMenemy mengingatkan para pemainnya untuk tak lupa diri.

Mengingat, kompetisi masih belum usai. Dia pun berharap timnya bisa meneruskan tren positif di dua laga sisa putaran pertama melawan Mitra Kukar (21/7) dan Persija Jakarta (29/7). Kemenangan pun diincar mereka dalam dua laga itu.

“Pemain tidak boleh overconfident (percaya diri berlebihan) setelah kami mengalahkan Persela dengan skor 3-1,” ucap McMenemy. 

“Jika kami bisa memenangkan dua pertandingan itu, kami akan berada di posisi atas klasemen,” tambah pelatih asal Skotlandia itu.

Di samping itu, eks pelatih timnas Filipina ini juga tak terlalu khawatir kehilangan Lee Yoo Joon dan Alfin Tuasalamony lantaran terkena akumulasi kartu. Dia beranggapan memiliki banyak stok pemain yang bisa menggantikan peran keduanya.

“Pemain muda kami kuat dan cepat, jadi tinggal kami memanfaatkan sumber daya yang ada,” jelasnya. Sementara itu, kapten tim BFC Indra Kahfi Ardhiyasa menuturkan dua laga terakhir di putaran pertama sangat krusial bagi timnya. “Kami harap pemain tetap konsentrasi dan fokus serta tetap kompak. Itu akan menjadi kekuatan yang luar biasa,” ujar Indra. (gdc)


Pemain BFC Diminta Tak Terlalu Percaya Diri

Rabu, 19/07/2017

Indra Kahfi Ardhiyasa

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.