Kamis, 20/07/2017

Gracia Indri Mantap Bercerai dari David

Kamis, 20/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Gracia Indri Mantap Bercerai dari David

Kamis, 20/07/2017

logo

Kuasa hukum Gracia Indri, Rohman Hidayat menyebut kliennya sudah mantap berpisah dengan suaminya David ‘NOAH’. Hal itu yang disampaikan oleh Gracia Indri sehari sebelum sidang perdana hari ini.

“Sejauh beliau (Gracia) masih tetap melakukan gugatan cerai. Komunikasi terakhir tadi malam masih kekeuh mau cerai. Gracia mantap bercerai dari David ‘NOAH’,” kata Rohman usai menghadiri sidang perdana di Pengadilan Negeri Bandung, Kamis (20/7/2017).

Kendati demikian, kata dia, proses sidang cerai masih panjang dan bisa mengubah keputusan Gracia Indri saat ini. Sebab, sambung dia, masih ada tahapan mediasi yang akan dihadiri keduanya.

“Segala kemungkinan bisa terjadi di tahapan mediasi nanti,” ucap dia.

Menurutnya keretakan rumah tangga Gracia dan David hingga berujung ke meja hijau saat ini, lebih dulu melalui proses yang panjang. Sebab, sebelumnya keduanya sudah mencoba membenahi rumah tangganya.

“Dari cerita, mungkin ini bukan hasil akhir dan awal. Ini proses yang lama. Ini puncaknya saja. Saya tidak tahu persis apa yang dibicarakan mereka,” jelas dia.

Ia mengatakan pihak tergugat sudah mengetahui gugatan cerai yang disampaikan penggugat beberapa waktu lalu. Kabar ini disampaikan langsung melalui sambungan telepon kepada keybordist NOAH.

“Saya waktu itu sudah menghubungi David. Saya sampaikan dapat kuasa mengajukan gugatan cerai dari Gracia. David bilang tidak apa-apa, dia tidak kaget dengan adanya gugatan tersebut,” kata Rohman.(dth)

Gracia Indri Mantap Bercerai dari David

Kamis, 20/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.