Kamis, 20/07/2017

Diminta Tak Jemawa Usai Kalahkan Bayern Munchen

Kamis, 20/07/2017

emiliano martinez

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Diminta Tak Jemawa Usai Kalahkan Bayern Munchen

Kamis, 20/07/2017

logo

emiliano martinez

SHANGHAI - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger menolak menyebut kemenangan atas Bayern Munchen di pramusim menjadi bukti mentalitas pemenang mereka telah muncul kembali.

Sebagaimana diketahui, Arsenal mampu meraih kemenangan saat melawan Bayern Munchen di International Champions Cup. Sempat tertinggal lewat gol Robert Lewndowski, Arsenal menyamakan kedudukan di menit akhir lewat aksi Alex Iwobi.

Setelah bermain imbang 1-1 di waktu normal, Pertandingan pun akhirnya dilanjutkan lewat adu penalti untuk menentukan pemenang. Dan babak ini menjadi bukti kualitas seorang Emiliano Martinez, yang pada laga tersebut baru masuk pada menit ke-71 menggantikan Petr Cech.

Di adu penalti, kiper 24 tahun tersebut menggagalkan eksekusi dari David Alaba dan Juan Bernat. Sementara tendangan Renato Sanches membentur gawang sebelum The Gunners akhirnya menang 3-2 di adu penalti.

Kemenangan ini seakan menjadi penghibur bagi Arsenal setelah musim lalu mereka digasak telak oleh Bayern Munchen dengan agregat 2-10 di babak 16 besar Liga Champions.

“Saya tak ingin menyimpulkan apapun hari ini, termasuk soal mental pemenang. Kedua tim mengubah banyak pemain, apa yang penting adalah kami bisa mempersiapkan diri dengan baik,” tambahnya.

“Kami bekerja sangat keras selama beberapa hari terakhir dan yang penting adalah meningkat secara fisik. Setelah itu, mari terus bersiap dan menunjukkan mental juara saat musim dimulai,” tandasnya.

Di pertandingan pramusim selanjutnya, Arsenal akan bertemu Chelsea pada tanggal 22 Juli, sebelum pada 29 Juli tampil di Emirates Cup melawan Benfica. (bdt)


Diminta Tak Jemawa Usai Kalahkan Bayern Munchen

Kamis, 20/07/2017

emiliano martinez

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.