Kamis, 20/07/2017

Penampilan Liverpool Puaskan Klopp

Kamis, 20/07/2017

GOL DEBUT: Para pemain Liverpool merayakan gol perdana dari Dominic Solanke (dua kiri) saat menghadapi Crystal Palace pada laga ujicoba di Hongkong

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Penampilan Liverpool Puaskan Klopp

Kamis, 20/07/2017

Hong Kong - Juergen Klopp puas dengan penampilan Liverpool saat mengalahkan Crystal Palace 2-0. Klopp menilai ada peningkatan dari laga ujicoba sebelumnya.

Liverpool menang 2-0 saat menghadapi Palace di Premier League Asia Trophy, Rabu (19/7) malam. Kedua gol dicetak di babak kedua, masing-masing oleh Dominic Solanke dan Divock Origi.

Klopp menilai ada sejumlah skema permainan bagus yang berhasil diterapkan para pemainnya. Meski cuma berhasil bikin gol di babak kedua, pria Jerman itu sudah lebih puas dibandingkan di laga sebelumnya saat imbang 1-1 dengan Wigan Athletic.

“Mereka tampil baik. Babak pertama kami memainkan beberapa permainan bagus. Kami tidak menuntaskan peluang, tapi itu akan tiba sendiri karena tidak normal kalau semuanya berjalan sangat baik di sesi yang intens dalam situasi yang sungguh luar biasa ini (lembap),” kata Klopp dikutip Sky Sports.

“Babak kedua kami menuntaskan peluang dan mencetak gol-gol bagus, terutama yang pertama. Tapi yang kedua juga bagus. Saat itu kotak penaltinya penuh, ada banyak kaki dari pemain kami dan salah satunya bisa menyelesaikan peluangnya.”

“Saya sungguh senang. Melawan Wigan lalu performanya tak cukup bagus, tapi ini sangat bagus. Anda melihat betapa bagusnya Palace, terutama dalam serangan. Townsend dan Zaha tidaklah mudah dihentikan,” tambahnya. (sdc)

Penampilan Liverpool Puaskan Klopp

Kamis, 20/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.